Tuesday, September 8, 2015

Pesan kepada Luz de Maria, 13 Oktober 2014

PESAN DARI PERAWAN MARIA TERBERKATI
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
CAHAYA MARIA
DIBERIKAN DI MEXICO
13 OKTOBER 2014


Anak-anakku, anak-anak terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

Aku datang kepadamu dengan Hatiku yang terbuka agar masing-masing dari kamu bisa memasukinya.

Hatiku menjadi perlindungan bagi semua orang yang ingin berjalan di jalan kebaikan dan bagi semua orang yang ingin dan sampai kepada keputusan yang teguh untuk memperbaiki kehidupannya.

Anak-anak terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

Kepadatan udara tidak hanya bisa mempengaruhi manusia untuk bernapas bebas namun akan memaksa manusia untuk menghirup udara yang tercemar. Akibatnya otak akan terganggu dan hal itu akan dikendalikan secara diam-diam. Segala macam pencemaran menimbulkan ketidak-seimbangan yang besar pada manusia.

Bapa Yang Kekal telah memberikan kepada makhlukNya sebuah Bumi yang murni sehingga mereka akan bebas, benar-benar bebas. Segala sesuatu yang diciptakan menggenapi sebuah tujuan yang dipercayakan Bapa kepadanya. Namun dengan berlalunya berbagai angkatan, manusia telah memberontak melawan Kehendak Allah, menimbulkan perubahan pada segala sesuatu yang diciptakan, dan dosa yang berat ini telah terjadi dan terus akan menjatuhi Bumi ini.

Manusia tidak lagi melihat bumi ini dengan rasa syukur, sementara bumi ini mencukupi manusia dengan makanan, air serta bahan penghidupan lainnya. Manusia tidak bisa memperlihatkan rasa syukur yang layak kepada Bapa, kepada Puteraku dan kepada Roh Kudus, yang telah memberi mereka segala sesuatu yang perlu bagi kehidupan mereka.

Anak-anakku yang terkasih,

Pada saat ini manusia berada dalam sebuah labirin, dari tempat mana hanya mereka yang memiliki keputusan yang teguh untuk merubah kehidupan mereka dan menjadi makhluk yang baik, yang akan bisa keluar dari situ. Kamu mengabaikan kejahatan, karena kamu tidak menempatkan dirimu di jalan roh. Kejahatan bergerak di sekitarmu, kejahatan yang dipegang oleh tangan setan dan pasukannya untuk dicurahkan kepada manusia yang tetap lemah secara spirituil dan terbawa oleh arus modernisme yang diperkenalkan setan melalui mereka yang mendiktekan kepada manusia bagaimana memberi pakaian kepada tubuh, yang merupakan Bait dari Roh Kudus, hingga kepada bagaimana harus bekerja dan bertindak dalam kehidupan ini.

Hatiku gemetar melihat bagaimana kaum wanita berpakaian hampir telanjang...

Hatiku gemetar melihat bagaimana kaum pria telah kehilangan sifat prianya, dan dengan bangga mengenakan pakaian wanita. Setan mengenal pria dengan baik, dan melalui titik lemahnya (“Achilles’ heel”), setan menggodai pria melalui daging, wanita, sebagai sasaran sexual, dan setan menggodai pria melalui tubuh wanita. Umat manusia telah merosot moralnya hingga dia menyukai sesama jenisnya sendiri.

Anak-anakku yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

Aku memintamu untuk melakukan kewaspadaan yang total dan absolut, sehingga kamu masing-masing hidup dengan selalu melakukan pemeriksaan diri sendiri. Setiap saat hendaknya menjadi saat untuk memeriksa diri sendiri dalam hal tindakan dan perbuatanmu.

Anakku yang terkasih,

Aku mempersiapkan kamu untuk menghadapi kehendak bebasmu sendiri.

Aku memintamu agar kamu memandang panggilan-panggilanku ini bukan sekedar sesuatu yang biasa saja yang sampai ke tanganmu.

Saat Peringatan itu semakin dekat kepada manusia dan manusia harus mempersiapkan dirinya dengan pertobatan, saat ini, agar peristiwa Peringatan itu tidak terlalu menyakitkan.

Hendaknya kamu saling menguatkan satu sama lain. Kamu masing-masing hendaknya menyikapi dengan sungguh hati bahwa dirimu diciptakan seturut dengan gambaran dan keserupaan dengan Bapa. Hanya dengan demikian dan memasuki misteri Sabda Ilahi yang dinyatakan didalam Kitab Suci, kamu bisa menggerakkan jiwa dan menyuburkan suara hati nurani dengan Iman, Pengharapan dan Kemurahan hati.

Anak-anak terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

Bahkan dosa yang paling kecil, bahkan penentangan yang paling kecil terhadap Puteraku dan kepada saudara-saudaramu, akan dinyatakan kepadamu, sehingga kamu akan menilai dirimu sendiri.

Hadapilah kebebasanmu yang kau salah-gunakan itu, waspadalah secara total dan absolut terhadap proses perubahan yang harus kau lakukan sebelum kamu menyaksikan dirimu sendiri tanpa tipuan nanti.

Dia yang mengenal Puteraku dan Kehendak IlahiNya, justru perbuatannya tidak baik dan dia terus terjatuh tak ada hentinya didalam kebiasaan buruk ketika dia menyaksikan saudara-saudaranya tenggelam didalam dosa dan tidak mau memperingatkan mereka akan akibat-akibatnya.

Perubahan-perubahan besar sedang tiba, anak-anakku, perubahan-perubahan besar didalam Gereja Puteraku, dimana kamu harus memiliki kepastian bahwa Sabda Puteraku adalah tetap utuh dan itulah Sabda yang harus mereka patuhi untuk menuntun dirimu sehingga kamu bisa bertindak dan berbuat didalam Kehendak Ilahi. Anak-anak dari Puteraku hendaknya menjadi bening seperti kristal kaca dimana Cahaya Ilahi bisa melewatinya, tanpa ada gangguan dari keinginan manusia.

Kekasihku,

Umat manusia digerakkan oleh daya tarik kepentingan ekonomi meski hal itu tidak sejalan dengan dirimu, namun setiap orang, dengan berbagai cara, akan ikut berperan serta didalam ulah setan itu, yang disengaja, untuk membiarkan allah uang menuntun dirimu melakukan perbuatan yang melawan saudara-saudaramu, melawan prinsip-prinsip moral, bahkan melawan dirimu sendiri, namun yang paling serius adalah : melawan Perintah Allah yang harus kau ikuti.

Anak-anak terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

Tenaga nuklir terus mengancam bumi ini, yang menjadi rumah bagi seluruh umat manusia. Siksaan yang dilakukan manusia dengan tangannya sendiri dan tak bisa dihentikan, dimana pemusnahan ini akan menjadi penyebab dari sekian banyak ratapan manusia. Pembangkit-pembangkit tenaga nuklir menjadi  siksaan yang dibangun manusia terhadap dirinya sendiri. Di USA, tanah yang kukasihi, sebuah pembangkit listrik tenaga nuklir akan menimbulkan penderitaan dan teror bagi anak-anak yang kukasihi.

Pikiran manusia bisa mengangkat dirinya kepada titik yang tertinggi sekaligus bisa menjatuhkan dirinya ke titik yang paling rendah...
Kekasihku, 

Penyakit-penyakit yang tak dikenal akan terus menyerang manusia, satu demi satu. Namun ketika penyakit itu muncul, aku akan memberimu sumber-sumber alami untuk menangkalnya.

Bapa telah memberi manusia segala sesuatu yang dibutuhkannya, bukan saja untuk melanjutkan, untuk meningkatkan dan memajukan ilmu pengetahuan, namun di alam ini manusia bisa menemukan segala sesuatu yang perlu untuk mempertahankan kesehatan mereka. Aku tahu bahwa beberapa diantara kamu akan mengabaikan atau tidak peduli untuk mencoba apa yang ditemukan di alam ini yang akan kukatakan kepadamu, karena manusia, seperti halnya dia memberontak terhadap Puteraku dan menghinakanNya, dia juga menyangkal aku sebagai IbuNya, dan dengan cara yang sama manusia menolak sifat-sifat alam ini yang bermanfaat bagi kebaikannya, dan menolak kenyataan bahwa Ibu ini telah bertindak mencegah segala sesuatu yang bisa mempengaruhi anak-anaknya. 

Kekasihku,

Umat manusia memiliki kebiasaan makan yang enak, namun hal itu sebenarnya membahayakan organisme manusia itu sendiri, dimana makanan itu bisa merusak dan membuat mereka sakit. Saat ini manusia telah dipenuhi dengan kebiasaan makan yang buruk, membuatnya menjadi lemah dan penyakit-penyakit baru muncul dengan menimbulkan berbagai gangguan.

Cahaya Maria bertanya kepada Bunda kita apa yang harus kita lakukan agar manusia lebih tahan terhadap wabah penyakit yang sedang tiba ini.

Bunda Terberkati menjawab :

Kekasihku, gunakanlah air yang telah dididihkan sebelumnya dan mulailah sekarang untuk menghilangkan racun dengan minum air yang banyak sehingga organisme manusia akan mulai dimurnikan.

Kekasih, sebagai seorang Ibu, yang bisa melihat apa yang tidak kau lihat, aku memintamu untuk makan mulberry (berry). Ia adalah bahan pemurni darah yang alami dan hal ini akan membantu tubuh menjadi lebih tahan terhadap berbagai penyakit yang akan diderita. Kamu tidak tahu bahwa sebagian besar virus dan bakteri yang menyerang dirimu telah diciptakan oleh manusia sendiri sebagai akibat dari kekuasaan atas seluruh umat manusia.

Anak-anak terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,
Perhatikanlah, terorisme akan membuat manusia menjadi kurang waspada, dan mereka akan menimbulkan berbagai bencana di banyak negara dan manusia akan menyesal karena tidak mendengarkan panggilan-panggilanku.

Anak-anak yang terkasih, ilmu pengetahuan yang disalah-gunakan akan terus menjadi penentangan terhadap Puteraku.

Perhatikanlah, pandanglah ke atas. Janganlah lupa bahwa berkat bagi manusia akan turun dari atas. Apa yang telah kukatakan akan dinyatakan didalam alam semesta diatas sebelum saat Peringatan itu. Tanda-tanda di alam semesta akan mengatakan kepada manusia datangnya bencana-bencana besar.

Aku telah memperingatkan kamu hingga berkali-kali mengenai komunisme, namun anak-anakku justru membuka pintu bagi masuknya komunisme.

Ketika komunisme itu telah bangun sepenuhnya dan menyerang warganya sendiri tanpa disembunyikan lagi, maka sudah terlambat untuk menolak kejahatan besar ini yang telah kau ijinkan untuk terus hidup.

Anak-anakku,

Berdoalah, bersatulah, kunjungilah Puteraku didalam tabernakel, periksalah dirimu sendiri, terimalah Puteraku didalam Ekaristi dalam keadaan layak, jika tidak, kamu akan memanen apa yang kau tabur sendiri. Biji gandum tak akan tumbuh jika tidak ditanam di tanah yang subur untuk bisa berkembang.

Manusia tak akan bertumbuh didalam roh kecuali jika dia berusaha untuk menguatkan dirinya didalam roh. Kamu adalah peniru dari Puteraku dan terutama ketika melakukan pekerjaan dan perbuatan Puteraku demi kebaikan dan demi saudara-saudaramu dan bagi dunia ini yang diberikan Bapa kepadamu.

Manusia tidak menjalankan potensinya secara penuh, sayangnya, dia ingin terus melakukan hal itu, tetapi janganlah lupa bahwa orang-orang yang bersikap setengah-setengah akan dimuntahkan dari Mulut Bapa. Umat Kristiani sejati adalah dia yang bukan saja menerima Sabda Puteraku, tetapi juga bertindak berdasarkan Sabda itu terus menerus dalam setiap tindakan dalam kehidupannya demi kebaikan saudara-saudaranya tanpa takut dicemoohkan.

Anak-anakku yang terkasih,

Aku mengasihi kamu, dan karena aku mengasihi kamu maka aku memperingatkan kamu agar kamu tidak terjatuh lebih dahulu, namun dengan kewaspadaan dan pengetahuan kamu akan bisa memutuskan secara bebas untuk bertindak sesuatu demi kebaikan.

Kini kamu sedang hidup pada permulaan dari saat Pemurnian itu. Manusia akan dimurnikan dan diuji dengan keras.

Antikris akan segera memperlihatkan dirinya, namun sebelum hal ini terjadi, seluruh belalainya akan bekerja sama untuk melawan manusia.

Kekasihku,

Berdoalah bagi Brazil, unsur-unsur akan bangkit melawan dia. Unsur-unsur itu tidak mengenal manusia. Bagi kamu yang sangat mengasihi dan mengenal Puteraku, berdoalah karena doa bisa meringankan penderitaan warga Brazil yang kukasihi.

Anak-anak yang terkasih,

Berdoalah, aku mengundangmu untuk berdoa dengan hatimu. Harapkanlah yang baik bagi anak-anakku di USA, yang akan menjadi mangsa tak berdosa dari perbuatan jahat para pemimpin mereka.
Berdoalah anak-anakku, bagi Perancis, ia akan menderita siksaan oleh terorisme.

Kekasihku, bumi ini yang tidak mengakui anak-anaknya, yang telah memeluknya dengan kasih, akan membiarkan penderitaannya mengalir keluar dari dalam gunung-gunung berapi.

Datanglah kepadaku, anak-anakku, biarlah aku menuntunmu kepada Puteraku.

Aku adalah Ibumu, aku adalah Bunda Berkat dan Kasih, Penghiburan, Damai dan Persatuan.

Datanglah kepada Puteraku, didalam Hatiku Yang Tak Bernoda, dan dengan dilindungi oleh mantelku, laksana malam berbintang, dimana kamu akan bisa menikmati terang dari Kasih Puteraku.

Aku membela kamu dari kejahatan, dan para Sahabat dalam perjalananmu dengan sabar menunggu perintah untuk menyelamatkan anak-anak yang setia dari Puteraku.

Kasihilah satu sama lain. Tetaplah menjauh, sangat jauh, dari segala sesuatu yang bertentangan dengan Kehendak Bapa.

Aku memberkati kamu, tetaplah didalam Hatiku, dan biarlah aku terus menjadi pengantaramu di hadapan Putera Ilahiku.

Aku memberkati kamu. Kasihku ada dalam dirimu. Kamu adalah Hartaku yang berharga.

Bunda Maria



Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.


Komentar-komentar sarana (visiuner)



Saudara-saudari,

Karena Bunda Maria adalah pelindung kita, maka aku bertanya kepadanya bagaimana caranya menguatkan organisme kita, dan dia dengan penuh kasih menanggapinya.

Kita berada di sebuah saat yang sulit dimana hanya dengan meminta pertolongan dari Roh Kudus kita akan bisa terus berjalan di jalan yang benar.

Bunda kita menuntun kita dengan jalan menggandeng tangan kita di jalan yang kurang berbahaya bagi roh kita.

Saudara-saudara, kita harus berjuang, membuat keputusan untuk tetap waspada akan keadaan di sekitar kita, yang bisa menyeret kita menjauhi Tuhan kita Yesus Kristus, yang seharusnya kita layani dengan segenap jiwa kita, dengan segenap hati kita dan dengan segenap keinginan kita.


Kita harus berani, berteguh dan bertekad untuk bertindak didalam kebaikan.