Wednesday, September 16, 2015

Pesan Holy Love, 15 September 2015

Pesan Holy Love, 15 September 2015

Pesta Bunda Dukacita

Bunda Maria hadir sebagai Bunda Dukacita.

Di depan Bunda Maria nampak ada dua buah jalan. Yang satu sempit, penuh dengan berbagai penghalang serta bahaya. Binatang-binatang buas ada disitu. Jalan yang lain nampak lebih menarik – lebar, tak ada bahaya yang kelihatan disitu. 

Bunda Maria berkata :”Terpujilah Yesus.”

“Jalan lebar yang kau lihat itu nampaknya tak ada bahayanya dalam waktu dekat. Namun banyak dari bahayanya ada tersembunyi. Nampaknya ia menuju kepada keselamatan. Namun sekali berada di jalan ini suatu jiwa  akan diserang oleh tipuan-tipuan setan dan ia berada dalam bahaya besar. Jalan ini tidaklah menuju kepada keselamatan. Jalan yang sempit itu, meskipun berada dibawah serangan, tetapi ia menuju ke Surga. Lihatlah para malaikat siap untuk menolong orang-orang yang memilih mengikuti jalan itu.” (Kini di jalan yang ke Surga itu nampak berjajar para malaikat). “Jalan lebar yang nampaknya mudah dilalui itu terbuka ke arah perangkap dan jerat dari setan.”*

“Karena itulah aku menderita hari ini bagi anak-anakku yang mengambil pilihan yang buruk itu – pilihan yang menjauhi keselamatan mereka. Aku tak bisa memilih bagi mereka ataupun menentang kehendak bebas mereka. Umat manusia telah diberi segala rahmat untuk memampukan mereka melakukan pilihan yang benar – pilihan-pilihan yang menuju ke Surga meski melewati segala penghalang. Namun meski sudah ada rahmat yang jelas, seperti misalnya melalui penampakan ini** yang ditempatkan di tengah dunia ini, tetapi ia masih juga ditentang, tidak dipercaya, dan Kebenaran disembunyikan oleh berbagai kebohongan.”

“Ya, Hatiku berdukacita bersama-sama dengan Hati yang paling berdukacita dari Puteraku bagi mereka yang dengan bodohnya memilih jalan yang salah dan melewatinya dengan segenap hati mereka – bahkan banyak yang melakukannya dengan semangat seperti orang Parisi yang merasa benar sendiri.”

“Anak-anak yang terkasih, kembalilah kepada Kebenaran atas perbedaan antara yang baik dan yang jahat. Ajaklah orang-orang di sekitarmu untuk melakukan hal yang sama. Segeralah berjalan menuju pertobatanmu.”

* Scripture suggestion to read by Spiritual advisor - Matthew 7:13-14
** The apparition site at Maranatha Spring and Shrine.

Matthew 7:13-14+

“Masuklah melalui pintu yang sesak itu, karena lebarlah pintu dan luaslah jalan yang menuju kepada kebinasaan, dan banyak orang yang masuk melaluinya; karena sesaklah pintu dan sempitlah jalan yang menuju kepada kehidupan, dan sedikit orang yang mendapatinya."

+-Scripture verses suggested to be read by Spiritual Advisor.
-Scripture taken from the Ignatius Bible.

Pesan Holy Love, 15 September 2015

Pesta Bunda Dukacita

Bunda Maria hadir sebagai Bunda Dukacita.

Dia berkata :”Terpujilah Yesus.”

“Aku ingin menjelaskan lebih jauh lagi mengenai dua jalan ini kepadamu. Jalan yang lebar yang menjauhi keselamatan serta jalan yang sempit yang menuju keselamatan. Setiap jalan itu memiliki halangannya sendiri-sendiri. Namun jalan yang lebar itu, tidak menunjukkan adanya penghalang sama sekali kecuali yang memilihnya adalah orang yang licik. Jalan ini penuh dengan kepuasan hawa nafsu, kasih akan uang, kekuasaan, popularitas, serta segala kenikmatan dunia ini. Jalan yang sempit itu adalah jalan Kebenaran. Kamu melihat pada permulaan jalan itu sudah ada banyak pedang dan anak panah dan berbagai perangkap yang akan menghalangi perjalanan melewati jalan itu.”

“Kamu melewati jalan sempit itu dengan segala kesulitan yang berupa penganiayaan, tidak adanya pengertian, tidak populer, serta segala macam serangan karena penyalah-gunaan kekuasaan serta kompromi terhadap Kebenaran. Tentu saja jalan yang sempit ini nampak lebih sulit untuk dilalui. Tetapi ingatlah akan rahmat yang diberikan melalui para malaikat yang berjajar di jalan itu. Sedangkan jalan yang lebar itu tidak terlindung oleh rahmat. Ini adalah pilihan yang sulit bagi manusia selama berabad-abad ini. Perbedaannya adalah kini kamu memiliki Maria, sebagai Tempat Perlindungan Holy Love yang akan menolongmu di sepanjang jalan sempit itu.”

Pesan Holy Love, 15 September 2015

Ibadah Rabu – penyebar-luasan Pesan-pesan Holy Love serta Konfraternitas Persekutuan Dua Hati dan demi perdamaian dunia.

Pesta Bunda Dukacita

Yesus nampak hadir dengan HatiNya yang berdukacita kelihatan.

Dia berkata :”Aku adalah Yesusmu, yang lahir menjelma.”

“Saudara-saudariKu yang terkasih, IbuKu masih menangis hari ini atas angkatan ini yang telah memeluk budaya kematian. Doa-doa dan kurbanmu menjadi penghiburan baginya. Teruskanlah hal itu.”


“Malam ini Aku memberikan kepadamu Berkat Kasih IlahiKu.”