Tuesday, July 5, 2016

Pedro Regis 18 Juni 2016

4.322 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai, 18 Juni 2016


Anak-anak yang terkasih, aku datang dari Surga untuk memanggilmu kepada doa. Janganlah menolak. Seperti halnya tanaman membutuhkan hujan, maka kamu membutuhkan doa agar kamu bisa tumbuh secara spirituil. Kamu tak bisa menuai panenan jika tanpa menabur. Taburlah kasih, karena hanya dengan begitu kamu memanen ganjaran yang besar. Aku ingin menolongmu, namun aku membutuhkan jawaban ‘ya’-mu (fiat). Bukalah hatimu dan terimalah kehendak Allah atas hidupmu. Berteguhlah di jalan kebenaran. Terimalah Injil Yesusku dengan sukacita dan bersaksilah dimana saja bahwa kamu berada di dunia namun bukan berasal dari dunia. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan yang menyakitkan. Orang-orang benar akan memanggul sebuah salib yang berat karena kesetiaan mereka. Ia akan menjadi sebuah saat penderitaan bagi anak-anakku yang malang. Janganlah berkecil hati. Beranilah. Aku ada bersamamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.