Sunday, July 17, 2016

LDM, 10 Juli 2016


PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
LUZ DE MARIA
JULY 10, 2016



Luz de Maria:

Aku melihat Kristus sedang duduk sambil memperhatikan jalan didepanNya. Dia memanggilku dan aku mendekatiNya. Tetapi Dia terus memandangi jalan dan tidak berbicara apa-apa kepadaku.

Sambil memandangi Dia, aku memenuhi kepalaku dengan berbagai pikiran...

Lalu Kristus berkata kepadaku:

Tidak satupun dari apa yang kau pikirkan itu adalah apa yang sedang Kurasakan: mereka adalah anak-anak yang Kukasihi, mereka yang menghinakan Aku dan memberontak melawan Aku. Mereka adalah umatKu, seperti halnya mereka yang mengasihi Aku.

Aku tidak tahu harus berkata apa menanggapi kesedihan dari Sabda IIahi ini, dan aku hanya bisa diam saja.

Kristus:

KasihKu jauh melebihi kasih dari semua makhlukKu ini. Oh... namun meskipun Aku mengasihi mereka, tetapi hal itu tidak menghalangi PenghakimanKu untuk digenapi pada masing-masing makhluk yang Kukasihi itu.

Luz de Maria:

Aku mendengarkan, dan aku hanya bisa diam saja.

Kristus berkata lagi kepadaku :

Tidak adanya kasih dari orang tua kepada anak-anak mereka itulah yang menuntun anak-anak tidak menghormati orang tua mereka. Tidak adanya kasih dan tidak adanya keadilan itulah yang membuat anak-anak muda itu tak memiliki pemahaman akan nilai-nilai keluhuran.

Lihatlah, kekasihKu, lihatlah tubuh-tubuh telanjang itu dengan memakai lambang-lambang yang mewakili GerejaKu. Hal itu sangat menyedihkan Aku, dan membuat SalibKu terasa semakin berat di jalan menuju Kalvari. Semua ini Kulakukan demi setiap makhluk manusia yang menentang Aku saat ini.

Lihatlah betapa mereka merobohkan Salib-salib didalam Bait-baitKu, dan mereka itu bukanlah orang yang benar-benar tidak mengasihi Aku atau yang memberontak untuk mengikuti yang lain-lainnya. Lihatlah mereka yang merobohkan Bait-baitKu yang secara sembrono berkata bahwa mereka mengasihi Aku, namun dengan bersembunyi di kegelapan mereka memahkotai Aku dengan duri-duri tajam.

KekasihKu, akan menjadi apakah umatKu?

Luz de Maria:

Tuhan, suatu umat yang kudus... kudus

Kristus:

KekasihKu, Aku tidak ingin suatu umat yang modern, Aku ingin suatu umat yang menghormati DoktrinKu yang benar, melaksanakan Perintah-perintahKu dan melaksanakan KehendakKu. MODERNISME MEMBUATKU MERASA MUAL-MUAL, SETIAP AJARAN MODERNISME YANG DITERAPKAN DIDALAM GEREJAKU MENJADI SEBUAH SIKSAAN BARU YANG KUDERITA.

Setan menuntun manusia menuju kehancurannya sendiri. Kamu sedang hidup dalam sebuah peperangan, namun kamu menyangkalnya. Kamu hidup dalam perang-perang kecil. Kamu akan melihat bumi ini gemetar di hadapan provokasi dari beberapa negara terhadap negara-negara lainnya. Beberapa anak-anakKu hidup dengan pikiran mereka hanya terpusat kepada dirinya sendiri, keinginan manusiawi mereka sendiri, kepada apa yang bersifat sesaat dan sementara; mereka tidak melihat kepada sesuatu yang ada dibalik apa yang mereka saksikan dengan pandangan jangka pendek mereka. Karena itu mereka tidak mau mengakui bahwa ada perang, dan perang akan segera tiba bersama segala konflik, penderitaan dan invasinya. Organisasi yang terdiri atas berbagai negara akan menempuh jalan yang salah dimana hal ini menjadi sebuah bentuk provokasi besar yang akan menyulut sebuah konflik yang besar pula.

KekasihKu, manusia terus menerus diserang, bukan hanya secara fisik, tetapi juga secara psikologis dan spirituil. Sifat agresiv didalam diri makhluk mudah sekali meluap dalam sesaat, dan hal ini bisa menyulut dan melontarkan anak panah beracun kepada mereka yang berada didekatnya.

Hanya sedikit sekali rumah-rumah yang menjadi gereja-gereja domestik. Sebagian besar dari anggota keluarga merupakan buah dari rasa takut kepada kemarahan orang-orang yang paling berkuasa di rumah.

KekasihKu, berapa banyak peringatan-peringatan yang telah Kuberikan kepada umatKu agar mereka berhenti?

Luz de Maria:

Tuhan, hal itu banyak sekali jumlahnya. Tetapi hal itu banyak yang tidak dibaca. Adakah saudara-saudara kami, meskipun sedikit, yang mau menjalankan SabdaMu?

Kristus:

KekasihKu, begitulah, hanya sedikit saja yang mau berhenti sejenak dan merenungkan SabdaKu. Beberapa ada yang tidak mau merenungkannya karena SabdaKu tidak terasa nyaman bagi hati nurani mereka... Kamu bodoh, betapa miskinnya hatimu! Kamu berbohong terhadap dirimu sendiri, karena kamu tidak berani menghadapi realitas yang ada dan kamu tidak mau memperbaiki kesalahanmu.

Luz de Maria:

Kristus memperlihatkan kepadaku banyak anak-anak yang sakit dan mengalami gizi buruk. Aku melihat betapa para ibu dari anak-anak itu menangis, namun air mata mereka tidak keluar, karena mereka menangis didalam hati mereka.  

Sungguh menyedihkan, apa yang kulihat itu sungguh mengerikan. Betapa banyak anak-anak tak berdosa... aku merasa lemas. Aku ingin menyelamatkan mereka... beberapa ada yang terluka pada tubuhnya...

Lalu Kristus menunjukkan penglihatan yang lain kepadaku:

Nampak suatu rantai makanan dari restoran fast-food membuang sisa makanan yang tidak terjual pada hari itu.

Lalu Kristus menunjukkan kepadaku rumah-rumah mewah dimana anak-anak dari keluarga-keluarga yang ada disitu tidak mau menerima makanan yang ditawarkan kepada mereka. Lalu makanan itu dibuang.

Segera Kristus memperlihatkan kepadaku sebuah pertemuan. Aku mengenali beberapa dari mereka yang hadir disitu, dimana mereka tanpa perasaan sedikitpun juga dalam hatinya, mereka membuat keputusan bahwa saudara-saudara kita di Afrika akan dibiarkan terus mati karena kelaparan.

Lalu Kristus memperlihatkan India kepadaku. Begitu banyak kemiskinan disana yang sangat kontras dengan beberapa pemandangan kemewahan didekatnya.

Kristus:

KekasihKu, begitulah manusia saat ini, mereka semakin kejam terhadap saudara-saudaranya daripada angkatan-angkatan sebelumnya. Pembantaian etnik terus berlangsung dari satu tempat ke tempat lain, tanpa perasaan.

Kristus meratapi ketidak-taatan manusia, dan Dia berkata : Hamba-hambaKu tidak boleh hidup secara mewah, tetapi harus hidup secara bermartabat.

KekasihKu, roh manusia telah dipenuhi dengan kejahatan; begitu besarnya hal itu hingga manusia melanggar Rancangan-rancanganKu, melalui penyalah-gunaan ilmu pengetahuan. Para penguasa membiarkan fenomena-fenomena cuaca dimanipulasi oleh ilmu pengetahuan. Saat ini cuaca telah berubah karena adanya manipulasi manusia dan karena Alam telah melawan manusia.

Katakanlah kepada saudara-saudaramu agar berdoa bagi Asia. Ia akan menderita secara berlebihan.

Anak-anakKu berusaha untuk melebihi Aku, dan dengan bersemangat mereka merubah seluruh Ciptaan, dan dengan hal itu mereka merubah tubuh manusia, menimbulkan berbagai macam penyakit yang disebabkan karena ketidak-mampuan manusia untuk menanggapi hal itu.

Katakanlah kepada saudara-saudaramu untuk berdoa, menghadapi wabah penyakit yang menyiksa kamu, dan yang akan semakin sering menyiksamu nanti, yang semakin besar saja daripada sebelumnya.

Katakanlah kepada mereka agar berdoa Rosario Darah Berharga, dan memanfaatkan apa yang telah diberikan oleh IbuKu kepada mereka untuk mengatasi wabah penyakit itu.

Luz de Maria:

Kristus menunjukkan kepadaku IbuNya dan Ibu kita semua, yang sedang menyelimuti banyak orang sedang merintih, dengan mantelNya, dan pada saat yang sama orang-orang itu memohon agar mereka tidak terserang penyakit.

Kemudian dalam sesaat Kristus berkata kepadaku: KekasihKu, lihatlah betapa para penjajah itu menguasai Eropa; lihatlah betapa mereka berjalan maju dengan meninggalkan segala sesuatu terbakar di belakang mereka. Dan Aku juga melihat banyak sekali bencana-bencana serta penindasan, dimana HatiKu merasa sedih sekali oleh penderitaan dan kehancuran itu.

Kristus berkata kepadaku:  

Katakanlah kepada saudara-saudaramu agar berdoa bagi Perancis, Paris tidak akan bisa tertawa lebih lama, ia akan dikuasai oleh terorisme.

Katakanlah kepada saudara-saudaramu agar berdoa bagi Amerika Serikat; perbuatan para pemimpinnya telah menciptakan banyak musuh sebanyak jumlah pemimpinnya.

KekasihKu, tidak semuanya akan menjadi penderitaan jika anak-anakKu setia kepadaKu, jika mereka berusaha melaksanakan KehendakKu, mempersembahkan penderitaan mereka demi keselamatan saudara-saudara mereka.  

Aku memberkati jalan yang ditempuh oleh mereka yang tekun, yang mau memeriksa dirinya dan mengenali kesalahannya.

Aku memberkati jalan dari anak-anakKu agar mereka terbangun, dan perbuatan baik terhadap saudara-saudaranya semakin meningkat setiap saat. TanganKu membersihkan jalan dari mereka yang terjatuh dan bangun kembali, agar beban kejatuhan itu tidak membuat mereka tersungkur, tetapi agar mereka bangkit kembali dan menjadi makhluk yang telah diperbaharui didalam iman dan kesediaan untuk mencapai garis terakhir dimana Aku menantikan mereka disana.

UmatKu harus memerintah dirinya sendiri untuk merenungkan SabdaKu, mengenal Aku, agar mereka tidak menjadi takut kepadaKu, tetapi mengalami KerahimanKu...

UmatKu harus menjadi semakin bersifat spirituil agar bisa memahami SabdaKu dan ingin melaksanakannya. Siapa saja yang tidak bersifat spirituil saat ini, dia akan menemukan hambatan yang besar di hadapannya.

KekasihKu, umat manusia telah belajar untuk menipu dirinya sendiri, dan membenci orang yang berkata tentang kebenaran; umat manusia ingin berjalan terus tanpa mau berhenti untuk memeriksa dirinya sendiri. Mereka yang tidak mau mendengarkan penjelasan dari SabdaKu akan musnah didalam kebodohannya sendiri.

AKU ADALAH KASIH. AKU ADALAH PENGAMPUNAN. AKU ADALAH PERDAMAIAN. AKU ADALAH KEMURAHAN HATI. AKU ADALAH PENGEMIS KASIH YANG TAK PERNAH MERASA BOSAN. AKU ADALAH PENCARI JIWA-JIWA SELAMANYA. AKU ADALAH KERAHIMAN. AKU ADALAH KEBENARAN KEKAL.

DATANGLAH KEPADAKU, ANAK-ANAK, DATANGLAH KEPADAKU.

Akan ada saat yang lain dimana damai berarti udara, bumi, air dan api. Ada saat yang lain yang merupakan damai selamanya...

Saat ini kamu sedang dimurnikan, kemudian kasih akan lahir kembali didalam diri setiap umatKu, dan dengan kasih itu manusia yang saleh akan memanggilKu : ‘Bapa’, dan kamu akan menjadi anak-anakKu.

Aku memberkati kamu.

Yesusmu


Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.


(*) CHAPLET OF THE PRECIOUS BLOOD...


Komentar-komentar sarana (visiuner)

Saudara-saudari,

Betapa Kristus adalah kasih yang tak terhingga! Betapa besarnya Dia mengasihi kita, betapa besarnya Dia memperingatkan kita dan betapa besarnya Dia mengampuni kita! Apa yang sedang terjadi didalam pemerintahan-pemerintahan dari negara-negara besar di dunia? Mengapa ada begitu banyak penduduk dunia yang harus mati secara keji?

Kristus ditolak. Salib ditolak. Penebusan ditolak. Namun setan diterima.

Tidakkah nyata bagi anda bahwa hal ini sesuai dengan Pewahyuan-pewahyuan yang telah kita terima dan yang berbicara mengenai pemerintahan antikris?  
Saudara-saudara, penderitaan manusia adalah sebuah tanda dari saat ke arah mana kita sedang menuju, dengan cepat. Gempa bumi terjadi, gunung-gunung semakin meningkat aktivitasnya, tanah menjadi tenggelam di beberapa tempat, suara-suara yang terdengar di berbagai negara yang berasal dari lempengan-lempengan didalam bumi. Penyakit-penyakit yang dulu telah dimusnahkan, kini muncul kembali dan menyiksa manusia.

Kristus memanggil kita untuk menjadi lebih bersifat spirituil, lebih saleh. Bukankah saat ini perlu spiritualitas, bukannya religiusitas yang palsu? Bukankah perlu sekali agar umat beriman lebih mengenal Kristus secara mendalam, agar mereka lebih mengasihi Dia dengan segenap kemampuan, kekuatan dan indera, dan mengakui Dia sebagai Raja dan Tuhan atas seluruh ciptaan?

Amin.