Friday, July 22, 2016

LDM, 14 Juli 2016


PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
LUZ DE MARIA
JULY 14, 2016




UmatKu yang terkasih,

MANUSIA TAK MEMILIKI KEINGINAN UNTUK MENGUASAI EGONYA KETIKA EGO ITU MENYURUHNYA UNTUK MENYIMPANG, MELEWATI BATAS YANG DIIJINKAN OLEH TRITUNGGAL KAMI.

Kesengsaraan Besar dari angkatan ini adalah hidup tanpa Kasih yang dikirim oleh Tritunggal Kami kepadamu, angkatan ini tidak mengakui kuasa yang berasal dari Rumah Kami.

Banyak orang yang merindukan keabadian; namun mereka mencari-cari secara keliru dengan cara mau menemukan keabadian jasmani. Jiwa itu bersifat kekal, dan inilah yang seharusnya menguasai pikiran manusia. Jiwa itu adalah kekal, baik yang di Surga maupun yang didalam neraka; karena itu perhatikanlah hal ini agar segala perbuatan dan tindakanmu selaras dengan Kehendak Kami, agar kamu bisa menikmati Kehidupan Kekal.

Kamu masing-masing telah berjalan dengan sesuka hatimu, hingga jalannya menjadi seperti yang kau harapkan, hingga jalannya menjadi seperti yang kau sukai. Jika tidak, kamu akan segera pergi meninggalkannya. Demikian juga dengan hubunganmu terhadap Kami.

Anak-anak Kami, umat Kami menangis di hadapan begitu banyak cobaan, hingga hal ini menghasilkan Iman yang semakin besar serta kesabaran yang besar pula, seperti yang Kumiliki. Kesabaran adalah pasangan dekat dari kerendahan hati, untuk bisa mencegah segala penilaian secara tergesa-gesa yang biasanya dilakukan oleh manusia.

Lalu Kristus berkata kepadaku:

AnakKu, seluruh alam semesta ini diserahkan kepada manusia, agar dengan melayani BapaKu, dia bisa menguasai segala sesuatu yang diciptakan. Alam semesta ini tidaklah berada diluar manusia, atau manusia berada diluar alam semesta, karena apa yang terjadi di alam semesta akan mempengaruhi manusia dan manusia akan diminta bertanggung-jawab atas perbuatan yang dilakukannya terhadap apa yang dipercayakan kepadanya.

Sebuah penempatan posisi serta pergerakan yang besar antar planet sedang terjadi, dan pergerakan ini mempengaruhi seluruh alam semesta, termasuk bumi ini dan umat manusia, menyebabkan perubahan pada psikis manusia, dan manusia menerima semua pancaran yang terjadi di alam semesta ini. Bagi manusia, adalah tidak terbiasa untuk menerima reaksi seperti ini yang mengenai dirinya dengan begitu kuat dari alam semesta, yang bisa mempengaruhi dan merubah pemikiran manusia, tingkah laku dan intelegensi manusia, karena manusia tidak dilengkapi dengan sarana untuk menerima gejolak semacam ini.

REAKSI DARI MANUSIA JIKA DIA TIDAK BERPUSAT KEPADA DIRIKU ADALAH: KEKERASAN, MENYALAHKAN, TIDAK BERSIKAP TOLERAN, EGOIS, IRI HATI, MENGKRITIK, CONGKAK, SERTA PENOLAKAN YANG KERAS. Karena itu umat manusia ditandai dengan aksi dan reaksi yang keras, berbeda dari kebiasaan dalam beraksi dan bereaksi sebelumnya. Hal ini, digabung dengan adanya perangkap setan terhadap umat manusia, telah merubah anak-anakKu menjadi sebuah bom waktu yang sesungguhnya, yang akan bereaksi secara impulsiv, dimana reaksi itu tak bisa diduga dan luar biasa, karena manusia telah menjauhi Tritunggal Kami, menjauhi Ibu Kami, dan manusia tidak percaya lagi akan pengantaraan mereka yang terberkati.

MANUSIA SAAT INI DIPANDANG OLEH SETAN SEBAGAI MAKHLUK MANUSIA YANG LEMAH, KEPADA SIAPA BISA DENGAN MUDAH DISUNTIKKAN SEDIKIT SAJA BIBIT PEMBERONTAKAN, HINGGA PEMBERONTAKAN ITU DENGAN SENDIRINYA AKAN BERUBAH MENJADI KEBENCIAN. Inilah sebabnya Aku selalu memanggilmu agar terus waspada dan mengawasi dirimu, perbuatanmu, reaksimu dan tindakanmu. Karena itu Aku sering memanggilmu agar berhenti sejenak, merenungkan bagaimana dirimu bertindak dan memeriksa batinmu, seberapa besar kasihmu kepadaKu dan kepada sesamamu.

KekasihKu, berbagai krisis harus diwaspadai dan diantisipasi oleh negara-negara yang akan memasuki suasana protes dan pergolakan hingga hal itu menjadi tak terkendali lagi. Kelangkaan semakin meluas dalam segala sendi kebutuhan manusia untuk bertahan hidup. Matahari, yang kau katakan sedang berada dalam tahap ‘pasiv’ tetapi ia sedang mempersiapkan sebuah letusan matahari yang kuat, yang akan memancarkan gelombang corona yang amat besar, yang akan mempengaruhi kemajuan-kemajuan ilmu pengetahuan di berbagai bidang. Umat manusia akan tetap tak bisa mengerti, dan dipaksa untuk kembali kepada pengalaman masa lampau agar tetap hidup.

KekasihKu, umat manusia tidak berpikir tentang berbagai kemungkinan ini yang berasal dari luar bumi, maupun dari bumi sendiri. Di berbagai bangsa terdapat para penghasut yang selalu siap menyulut konflik, melontarkan ucapan-ucapan hasutan ke udara yang akan memanen perselisihan.

Perhatikanlah umatKu! Mereka yang ingin menguasai dunia ini sedang membagikan persenjataan kepada orang-orang. Aku sangat bersedih karena banyaknya orang-orang muda yang begitu saja dipersenjatai. AKU MEMINTA KEPADA KAUM MUDA AGAR TIDAK IKUT SERTA DIDALAM KERUSUHAN SERTA TINDAKAN PROTES ITU, KARENA PANASNYA EMOSI AKAN MELIBATKAN MEREKA KEPADA TINDAKAN PEMBANTAIAN. ORANG-ORANG MUDA, BERLARILAH MENJAUH! JANGANLAH MENGOTORI TANGANMU DENGAN DARAH SESAMAMU.

‘Kerucut Selatan’ akan lebih dahulu menderita, dan kemudian damai. IBUKU MENCUCURKAN DARAHNYA DI TANAH ARGENTINA SEBAGAI SEBUAH PENDAHULUAN DARI APA YANG AKAN TERJADI. TAK ADA SATUPUN YANG TERJADI TANPA ADA PERINGATANKU LEBIH DAHULU KEPADA UMATKU. IBUKU TIDAK DIDENGARKAN.

Amerika Utara akan menjadi tanah yang bergejolak. Pada jembatan besar itu mereka akan menghadapi kematian yang telah berbaring disana untuk menyergap, yang dilakukan oleh tangan-tangan yang buas.

Brazilia akan menangis dan menangis, dan bersama tanah ini seluruh dunia akan menangis.  

GEJOLAK ITU TAK AKAN BISA DILIHAT OLEH MEREKA YANG TIDAK PERCAYA DAN BERLINDUNG DIBALIK BEBERAPA ALASAN...
HAL SEPERTI INI MEMANG SELALU TERJADI.

BAGAIMANA MAKHLUKKU INI TIDAK MERATAP KARENA MEREKA TIDAK TAAT, DIDALAM MAUPUN DILUAR MUSIM. 

Musuh-musuh jiwa telah mencengkeram kelemahan manusia untuk menghancurkan apa yang menjadi milikKu. Saat ini milikKu telah menjadi makhluk yang tak bisa dikenali dan tidak rasional, tidak mau mengingat KehendakKu, karena Aku tahu bahwa hati manusia menuntunnya menjadi seorang pengemis atau seorang pahlawan, bukan karena keberanian mereka, tetapi karena spiritualitasnya, karena hidup didalam Kehendak Ilahi atau tidak. 

Argentina, kamu tak memiliki kekayaan, pergolakan semakin meluas, kebisingan meninggi, dan terdapat teriakan-teriakan di jalan-jalan. Orang-orang bijak merasa takut akan penindasan dari para penghasut. Pada pagi hari mereka bersekongkol. Oh Argentina! Tanah dari para penulis dan nyanyian, suara-suara akan tenggelam didalam ratapan karena kamu akan menderita oleh ketidak-adilan. Aku memintamu akan pengabdian, namun kejahatan yang menang. Kamu akan menangis karena berhadapan dengan ketidak-taatan; amuk massa akan memasuki Istana dan menjarah barang-barang berharga.


UMATKU MENANTIKAN KEDATANGAN MALAIKAT DAMAIKU. DIA AKAN BERSIKAP BERIMBANG, DIA AKAN MEMBAWA HUKUMKU DALAM HATINYA, DAN PERKATAANNYA AKAN MENJADI HUKUMKU. 

Inggris akan mengeluh, penderitaan akan tiba secara mendadak.

Eropa akan menyaksikan kehancuran. Tempat-tempat bersejarah akan menjadi puing-puing.

BETAPA RASA KASIH DAN HORMAT SUDAH TIDAK ADA LAGI TERHADAP TRITUNGGAL KAMI, KETIKA KAMU MENOLAK IBUKU,
DAN BAIT-BAITKU MENJADI KOSONG, PINTU-PINTUNYA DITUTUP.
UMATKU TIDAK MENEMUKAN TEMPAT UNTUK MENYEMBAH AKU.  


MANUSIA MENGUSIR AKU DARI DALAM KEHIDUPANNYA, DAN AKU, PENGEMIS KASIH, MEMANGGIL-MANGGIL AGAR SETIAP ORANG MAU DATANG KEPADAKU.

Timur Tengah akan meledak; kekejaman telah melimpah ruah dan bumi menderita.

Aku memanggilmu, Aku menjelaskan SabdaKu kepadamu agar kamu tidak mempercayai ucapan yang berkata bahwa Aku melupakan kamu. Aku memanggilmu agar umatKu tetap berada bersamaKu tanpa kehilangan Iman akan Perlindungan Ilahi dan Perlindungan Keibuan.

DATANGLAH KEPADAKU, BERJALANLAH DIDALAM SABDAKU, JADILAH PELAKSANA DARI HUKUM ILAHI DAN JANGANLAH MENEMPUH JALAN YANG LAIN.

SABDA ITU ADALAH SATU DAN BERLAKU UNTUK SELAMANYA.

Aku mengasihi kamu, anak-anakKu, kamu adalah hartaKu yang berharga.

Yesusmu


Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.


Komentar-komentar sarana (visiuner)
  
Saudara-saudari,

Di tengah keadaan yang tak terkendali dari umat manusia sekarang ini, yang telah merubah Pesan dari Kristus, dimana manusia ingin menyesuaikan Sabda Kristus dengan apa yang disebut ‘modernisme’, maka kita sebagai umat Allah menyambut baik penjelasan dari Sabda Kristus ini.

Penjelasan ini jangalah dianggap sepele. Umat manusia telah menerima kaidah-kaidah yang ditentukan oleh para pengelola pemerintahan, institusi dan Gereja. Anda juga menerimanya dengan atau tanpa perhatian, dengan atau tanpa kesalahan, karena hal ini hanya Allah saja yang tahu; tetapi aturan dari Surga telah diberikan dengan tegas agar tidak terjadi keraguan dalam segala sendi kehidupan manusia, dan agar manusia tidak tunduk kepada setan.

Saudara-saudara, saat ini manusia menghadapi pertempuran yang selalu terjadi antara yang baik dengan yang jahat. Namun saat ini, karena begitu dekatnya penggenapan dari Peringatan itu serta penggenapan dari sebagian besar nubuatan-nubuatan dramatis, dimana manusia telah mengabaikannya, maka setan telah bertekad untuk menguasai sebagian besar makhluk manusia, dengan tujuan untuk membuat manusia menolak Allah sama sekali serta segala sesuatu yang berbau ajaran Katolik.

Kekejaman terhadap umat Kristiani semakin meluas. Saat ini pada sebagian besar negara-negara, pembelaan terhadap saudara-saudara yang menderita itu hampir tidak ada; bahkan ajakan ‘marilah kita berdoa bagi saudara-saudara Kristiani yang menderita itu’ juga tidak ada. Pembelaan terhadap umat Kristiani nampak sekali dibebani dengan berbagai persyaratan, agar tidak menimbulkan gejolak politik.

Kristus tidak datang bagi urusan politik. Dia datang untuk mengajari kita Jalan Yang Benar menuju Bapa.

Marilah kita membaca Mat 24:6-13:

Kamu akan mendengar deru perang atau kabar-kabar tentang perang. Namun berawas-awaslah jangan kamu gelisah; sebab semuanya itu harus terjadi, tetapi itu belum kesudahannya. Sebab bangsa akan bangkit melawan bangsa, dan kerajaan melawan kerajaan. Akan ada kelaparan dan gempa bumi di berbagai tempat. Akan tetapi semuanya itu barulah permulaan penderitaan menjelang zaman baru. Pada waktu itu kamu akan diserahkan supaya disiksa, dan kamu akan dibunuh dan akan dibenci semua bangsa oleh karena nama-Ku, dan banyak orang akan murtad dan mereka akan saling menyerahkan dan saling membenci. Banyak nabi palsu akan muncul dan menyesatkan banyak orang. Dan karena makin bertambahnya kedurhakaan, maka kasih kebanyakan orang akan menjadi dingin. Tetapi orang yang bertahan sampai pada kesudahannya akan selamat.

Saudara-saudara, marilah kita melihat bahwa penganiayaan semakin meluas; saat ini kita bisa melihatnya di media massa; dan di berbagai negara kita bisa melihat pencemaran dilakukan terhadap gereja-gereja, patung-patung dan gambar-gambar kudus, terhadap Sakramen Terberkati, dimana hal ini merupakan dosa besar. Dari kejadian ini hingga kepada gangguan secara fisik kepada umat Kristiani, hanyalah menunggu waktu saja.

Saudara-saudara, janganlah kita lupa bahwa mereka itu bisa saja mengambil nyawa kita, tetapi tak seorangpun yang bisa mengambil Kristus dari kita.

Janganlah lupa bahwa kita dipanggil untuk menjadi terang dunia dan garam dunia.

Janganlah lupa bahwa sukacita Roh Kudus tetap tinggal didalam diri kita untuk menjadi contoh kehadiran Kristus yang akan menguatkan kita.

Kita harus menyadari Kasih Ilahi secara mendalam bagi kita masing-masing. Kemuliaan Kerajaan hanya diperuntukkan bagi mereka yang tetap setia.

Kita bukanlah anak-anak yang diabaikan dalam hal masa depan kita. Kristus dan Bunda Maria tetap tinggal bersama kita. Marilah kita menjauhi kebisingan dunia ini dan mendengarkan suara Kristus dan Bunda Maria didalam diri kita.

Amin.