Tuesday, July 5, 2016

LDM 30 Juni 2016

PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
LUZ DE MARÍA
30 JUNE 2016



UmatKu yang terkasih,

DIDALAM KASIH ILAHI KAMI, SAAT-SAAT YANG ADA ADALAH SEBUAH HARTA YANG DITAWARKAN OLEH TRITUNGGAL KAMI KEPADA SETIAP MAKHLUK MANUSIA...
SETIAP SAAT ADALAH BUAH DARI KERAHIMAN KAMI KEPADAMU.

Begitu besarnya keraguan manusia terhadap Panggilan-panggilan Kami dan kepada Hukum Ilahi Kami, yang disulut oleh kejahatan di dunia.

Kamu masing-masing adalah sebagai pemancar dan penerima dari segala sesuatu yang ada didalam dirimu, apakah hal itu melalui perkataan, isyarat, emosi ataupun ikiran, dimana hal ini menimbulkan sebuah reaksi dari sesama kepada dirimu. Kamu harus berusaha untuk bertindak secara jelas pada saat kamu berperanan sebagai pemancar ataupun penerima.
 
UmatKu, keadaan kacau dimana kamu hidup saat ini akan melemahkan kamu secara jasmani dan spirituil. Hendaklah kamu sadar bahwa kehidupan sehari-hari ini tidaklah bisa memisahkan kamu dariKu, tetapi apa yang bisa memisahkan kamu dariKu adalah jika kamu menjauhi PertolonganKu, tidak taat, dan meninggalkan KasihKu. 

MENYANGKAL KEBENARANKU ADALAH SEBUAH TANDA DARI SIKAP KEBODOHAN, KE TEMPAT MANA SETAN TELAH MEMBUAT UMATKU TERJATUH, kebodohan spirituil yang diwarisi oleh GerejaKu sejak sebelumnya, dan saat ini, dimana GerejaKu menjadi tunduk pada sebuah kebodohan baru yang telah dikuatkan dan diperbaharui oleh mereka yang meuntun anak-anakKu di jalan yang sesat.

UMATKU TIDAK DITUNTUN UNTUK MENJALANI KEHIDUPAN SPIRITUIL YANG BENAR ATAU UNTUK BERHARAP NAIK SEMAKIN TINGGI DALAM KEHIDUPAN SPIRITUIL MEREKA.

UmatKu telah menikmati sebuah kenyamanan dari kebodohan dengan apa mereka telah berniat untuk menerima perbuatan dosa, kesombongan, dan menguasai ego manusia dalam dirimu masing-masing.

Aku telah memanggilmu berkali-kali untuk memastikan bahwa Aku hidup didalam hati mereka yang menjadi milikKu, namun berbagai keterbatasan menghalangi kamu dalam mempelajari KebenaranKu. Kamu tidak mencari Aku ataupun mendambakan Urusan-urusanKu...

Aku memanggul begitu banyak salib namun hanya sedikit sekali anak-anakKu yang meringankan bebanKu...

ANAK-ANAKKU, AKU MEMBERITAHU MELALUI NABIKU...
NAMUN AKU DITOLAK MELALUI NABIKU...

Didalam diri umat manusia Aku melihat sebuah padang yang gersang, ditinggalkan, diganggu oleh kesibukan sehari-hari, liar, tanpa tujuan hidup atau pengharapan akan Keselamatan.

Hirarki GerejaKu harus tetap teguh dan tinggal didalam Hukum IlahiKu agar lebih banyak jiwa-jiwa tidak menjadi musnah; GerejaKu hendaknya mendorong mereka untuk mempersiapkan roh mereka dan bertumbuh menuju ke arahKu.

ANAK-ANAK, SAAT INI KAMU MASIH BELUM BISA MELIHAT PERANGKAP YANG DIPASANG OLEH SETAN DI SEPANJANG JALANMU, KARENA HAL ITU CUKUP BERAGAM, DAN SEBAGIAN BESAR PERBUATAN DAN TINDAKAN MEREKA SEOLAH TIDAK SALAH ATAU BUKAN MERUPAKAN DOSA BERAT...

UMATKU, SAAT INI DAMAI DIDALAM HATI ADALAH PERLU SEKALI. JIKA SETIAP ORANG MENYADARI NILAI DARI DAMAI, MAKA KAMU AKAN BERUSAHA UNTUK MEMPERBAIKI DIRIMU AGAR TIDAK MENYEDIHKAN ROHMU.

Ini adalah saat ketika kamu tidak mau melihat kedalam hatimu sendiri. Kamu telah kehilangan kesadaran siapa dirimu sebenarnya, dan kamu bereaksi secara tidak wajar terhadap situasi-situasi yang tidak kau harapkan. Kamu telah menghakimi secara tidak perlu, kamu melihat kedalam ego sesamamu, yang kau anggap jelas, dimana kamu mengira mengenalnya.

Anak-anak, damai adalah seperti memberi warna pada segala sesuatu yang kau lakukan. Damai memberi warna kepada perbuatan dan orang-orang di sekitarmu – dan lebih jauh lagi daripada yang bisa kau bayangkan – yang sedang diresapi oleh ide mengenai damai itu. Gema dari damai didalam Kehendak Kami memiliki gaung yang tak terhingga luasnya.

UmatKu, keadaan ekonomi serta keinginan manusia akan kekuasaan membuat manusia merasa selalu khawatir hingga mereka terus menerus mengalami perselisihan. Pada akhir dari suatu keadaan, manusia ingin memiliki sesuatu, dan didalam keinginan ini manusia menjadi semakin menakutkan melebihi binatang. Dengan alasan ekonomi, bumi ini dihancurkan dengan begitu cepatnya oleh anak-anakKu, dan merubahnya menjadi tempat yang hampir tidak mungkin ditinggali oleh kehidupan manusia. PADA AKHIR DARI SAAT SEPERTI INI, UMATKU AKAN MENGIKUTI ARUS DUNIA INI, BERTINDAK SECARA TIDAK BENAR DIBAWAH RENCANA DAN PENGARUH DARI MUSUH JIWA-JIWA.

Setan adalah identik dengan kebingungan, perpecahan, kekacauan, ketidak-sempurnaan, kebencian, tidak ada kasih, kecongkakan; dan setan memaksakan realitas ini kepada manusia, misalnya ketika manusia berkata bahwa setan itu tidak ada. Dan inilah sebabnya mengapa saat ini manusia tidak merasa takut menentang Keilahian Kami, manusia percaya bahwa setan itu tidak ada, tidak mengganggu manusia, sambil dia mengabaikan bujukan setan yang akan sampai kepadanya tanpa disadarinya, hingga menciptakan seorang manusia yang mengadakan perjanjian dengan iblis agar bisa memiliki segala sesuatu yang ditawarkan iblis kepadanya.

ANAK-ANAK, DIA YANG MENYANGKAL KEBERADAAN SETAN DI DUNIA ADALAH SEORANG BUDAK DARI SETAN YANG SAMA. Saatnya telah tiba ketika manusia merasa dekat dengan setan. Ini adalah perbuatan yang patut disesalkan dari mereka yang mengaku milikKu yang membawa penderitaan pada dirinya hingga mereka mengalami sendiri bahwa setan hanya memiliki budak yang diambil dan dimanfaatkan sesuai dengan keinginannya sendiri.

Manusia bertindak atas kendali dari setan, kepada siapa dia telah menyerahkan kehendak bebasnya, dan KehadiranKu selalu diabaikan dan tidak diinginkan. AKU TELAH TIDAK ADA DIDALAM KEHIDUPAN ANAK-ANAKKU. KARENA ITU MANUSIA MEMILIKI RESIKO MENGALAMI PENIPUAN-DIRI DAN TERUS BERJALAN MENUJU LEMBAH.

Manusia menyukai ketinggian. Semakin tinggi dia mendapati dirinya didalam egonya, semakin besar pula pikirannya ingin dikenang oleh saudara-saudaranya. Namun manusia lupa bahwa dia yang percaya dirinya menjadi yang pertama akan menjadi yang terakhir dari semuanya. (Mark. 9:35). UmatKu, hanya mereka yang rendah hati yang menyadari hal ini, dan kesadaran seperti inilah yang Kuinginkan ada pada seluruh umatKu. Aku harus mendisiplinkan umatKu sebelum Aku memeriksa mereka.

SIKAP KERAGUAN TELAH BERKUASA DAN IA MENGGEROGOTI UMATKU SAAT INI, SEBAGAI PERTANDA DARI BETAPA DEKATNYA SEMUA PERISTIWA YANG TELAH KUNYATAKAN KEPADAMU, TERUTAMA PERISTIWA PERINGATAN ITU.

UmatKu, mereka yang mengikuti Aku terus menerus diganggu, dicemooh dan diejek. Perangkap terus dipasang di hadapan mereka, dan mereka diperlakukan dengan penghinaan dan kecurigaan oleh orang-orang yang menyebut dirinya saudara. Anak-anak, janganlah lupa bahwa orang-orang yang mendekati umatKu yang setia, yang berusaha untuk menjatuhkan, mencobai kesabaran mereka dan Iman mereka, sangat banyak jumlahnya.

ANAK-ANAK, KAMU MEMBERI MAKAN KEPADA TUBUH JASMANIMU, NAMUN LUPA MEMBERI MAKAN TUBUH SPIRITUILMU.

Ajaklah saudara-saudaramu untuk mencari Aku, dan berilah makan dengan Tubuh dan DarahKu, serta menghayati KehadiranKu yang nyata didalam Ekaristi.

Manusia saat ini dikacaukan secara spirituil karena adanya arus kuat yang mengguncangkan pikiran dan hati manusia. HUKUMKU ADALAH SATU, SABDAKU ADALAH SATU.... YANG HADIR SELAMANYA.  

UmatKu yang terkasih, strategis setan adalah dengan menimbulkan kebingungan, dan kemudian memecah-belah. Setelah perpecahan akan muncullah pertentangan dimana beberapa pihak akan binasa. JANGANLAH KAMU MASUK KEDALAM SUASANA PERPECAHAN. SABDAKU ADALAH SATU. UMATKU HARUS MEMPERTAHANKAN PERSATUAN, DAN DENGAN HAL ITU MEREKA HIDUP DIDALAM KASIHKU.

Berdoalah, anak-anakku, berdoalah untuk menguatkan hatimu dan untuk saling mengasuh satu sama lain. Aku tidak menginginkan doa-doa yang beku, yang tidak menghasilkan buah, dan tidak bisa menggerakkan hati nurani seseorang. Dari anak-anakku Aku menginginkan doa-doa yang menusuk, yang menggetarkan hati, yang digerakkan oleh Roh Kudus.

UmatKu,

Berdoalah, berdoalah bagi Italia; ratapannya akan bermunculan dimana-mana; terutama daratannya akan menghembuskan penderitaan. Penyimpangan besar telah dilakukan di tanah ini. Ia akan sangat terguncang. Gunung-gunung berapi akan membuat dirinya dirasakan oleh manusia. Terorisme ingin menghancurkan gambaran-gambaran serta relikwi dari SalibKu yang Kukasihi. KARENA ITU AKU MEMERINTAHKAN: SEMUA ITU HARUS DILINDUNGI.

Berdoalah, anak-anakKu, berdoalah bagi Inggris. Penderitaan akan dirasakan di siang hari dan duka akan memenuhi hati mereka. Hujan tak akan berhenti.

Berdoalah, anak-anakKu, berdoalah. Argentina berjabat-tangan dengan setan. Pengkhianatan terjadi. Anak-anakKu menderita. Sungai akan menjadi laut.

Berdoalah, anak-anakKu, berdoalah. Amerika Serikat berada di hadapan wajah penderitaan yang tak pernah dinantikan atau dipikirkan. Bangsa ini akan menderita karena kuasa alam yang tak bisa dibayangkan. Dosa menjerit meminta pemurnian.

Berdoalah, anak-anakKu, berdoalah. Jepang terus menderita. Rusia akan mempercepat.

Berdoalah; perekonomian menunjukkan kepada dunia bahwa ia berada di tangan sejumlah kecil orang.

UmatKu, bumi ini terus meratap. Beberapa milikKu telah bisa mendengarnya. Bumi meratap bukan saja karena dosa yang ditimpakan manusia kepadanya, tetapi juga karena kebodohan dengan apa manusia bertindak menghinakan Perintah-perintah, Sakramen-sakramen, serta Karya Kerahiman, dengan menyangkal mentah-mentah segala sesuatu yang mengingatkan dia akan KasihKu, Kasih IbuKu, serta segala sesuatu yang kudus.

Kelompok-kelompok yang tidak percaya akan Tritunggal Kami, akan masuk dan memusnahkan tempat-tempat yang menjadi pengingat bagi umat Kristiani akan kelahiran para martir dan dimana berbagai relikwi dari KelahiranKu di bumi disimpan.

IBLIS TIDAK MENGINGINKAN JEJAK-JEJAK KEILAHIANKU ADA DI BUMI. INILAH SEBABNYA DIA MENYERANG UMATKU YANG TIDAK BERSALAH DAN YANG MENYADARI KEHADIRANKU ADA DIDALAM SEMUA JEJAK ITU.

UmatKu, janganlah terus tertidur, karena kamu menghadapi kekerasan dimana saat sekarang ini sedang melewatinya.
Ancaman diantara kekuatan-kekuatan akan menyulut tindakan.
Lihatlah ke atas. Sebuah asteroid yang tak terduga akan mengejutkan dan menakjubkan umat manusia.
Gunung-gunung berapi terus terbangun dan Amerika Tengah terguncang.
Daratan-daratan menjadi retak dan air muncul untuk memurnikan bumi.

UmatKu,

Umat manusia tidak hidup didalam damaiKu. Tetapi kamu memiliki damaiKu...
Umat manusia menjadi gila, tak bermoral. Tetapi kamu hidup didalam Aku...
Umat manusia menolak Aku. Tetapi kamu mengasihi Aku dan mengenal Aku...

Kasihilah IbuKu. Berdoalah rosario kudus. Aku tidak mengabaikan kamu. IbuKu memintamu agar kamu mempercayakan dirimu kepada perlindungannya.

Janganlah takut, kekasihKu. Aku akan mengangkatmu dari puing-puing dan Aku akan memanggil para rasulKu bukan untuk membungkam suara, tetapi agar menjadi pelita dengan minyak terbaik dan bersinar terang di tengah kegelapan yang dihasilkan karena meletusnya sebuah gunung berapi.

UMATKU TIDAK AKAN BERKELANA MELEWATI PADANG GURUN. AKU MENGUTUS MALAIKATKU UNTUK MENJAGAMU.

AJARILAH DIRIMU DENGAN CARA MENGASIHI AKU, MEMUJI AKU DAN MAKAN DARIKU...
KAMU AKAN BERTINDAK TIDAK BENAR JIKA KAMU MENGAJARI DIRIMU TANPA SABDAKU.

Dengan Minyak KasihKu Aku memberkati anak-anakKu, yaitu mereka yang menghidupkan penjelasan dari SabdaKu ini.

Janganlah kamu memandang Aku untuk memuaskan keingin-tahuanmu saja. Carilah Aku karena kamu mengasihi Aku.

Aku memberkati kamu secara istimewa sejak awal dari saat yang seperti ini.

Yesusmu

 Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.

Komentar-komentar sarana (visiuner)


Saudara-saudari,

Roh dari kita masing-masing selalu berusaha mencari persekutuan didalam Kristus yang menguatkan kita (Lihat Fil 4:13)

Kristus memanggil kita untuk mendukung kita dengan kekuatan spirituil. Kita bisa melakukan hal ini dengan cara memuji Allah diatas segalanya dan mengasihi sesama seperti diri kita sendiri. (Mark 12:30-31)

Saat ini adalah saat untuk membangunkan kehidupan yang berasal dari Roh Kudus, sehingga melalui Roh Kudus dan dari dalam hati kita, kita akan dituntun untuk hidup dengan kekuatan yang berasal dari Tritunggal Kudus – yang merupakan satu-satunya jalan untuk menghadapi peristiwa-peristiwa mendatang ini.

Saudara-saudara, marilah kita mempersiapkan diri untuk membangunkan kehidupan didalam diri kita, yang selama ini tertidur, dan yang akan memberi kekuatan kepada yang lemah, dan bagi yang kuat akan memberi dorongan yang lebih besar untuk menahan godaan setan.

Bumi ini tidaklah tetap sama, alam tidak bertingkah laku seperti sebelumnya; segalanya berubah sementara manusia menjauhkan dirinya dari Kristus. Ciptaan (alam) bereaksi terhadap manusia dan manusia bereaksi terhadap dirinya sendiri. Inilah kejahatan terbesar yang dilakukan oleh umat manusia: memisahkan diri dari Allah.

Kita masing-masing memiliki berkat yang besar didalam tubuh kita. Namun kita tidak menggunakan tubuh itu untuk hal yang baik karena manusia tidak menjalani spiritualitas yang benar yang bisa memuliakan dirinya, yaitu meninggikan apa yang telah diajarkan kepada manusia dalam hal religiositas.  

Saudara-saudara, Kristus memanggil kita untuk semakin bersifat spirituil dan menolak setan. Kita memiliki aliran sungai yang dahsyat, yaitu kehidupan spirituil kita. Dan sementara kita berjalan, kita harus membuat sungai-sungai yang lain mengalir sehingga Sabda Allah bisa mengalir dalam diri kita semua.

Amin.

Note: The Bible used is the New Revised Standard Version Catholic Edition