Saturday, July 16, 2016

Holy Love, 15 Juli 2016

Holy Love, 15 Juli 2016

Bunda Maria hadir sebagai Maria – Tempat Perlindungan Holy Love. Dia berkata :Terpujilah Yesus.

Adalah tidak mungkin untuk membuat perdamaian dengan mereka yang tidak ingin berdamai. Dengan sesungguhnya kamu harus membela mereka yang tak bersalah. Jika kamu masih terus menunggu tindakan terorisme berikutnya terjadi, maka kamu hanya mengobati gejalanya saja, bukan penyakitnya. Terdapat sebuah pusat komando dari kelompok radikal Islam itu di luar negeri. Itulah yang harus dimusnahkan agar bisa menyelamatkan banyak sekali jiwa.

Dengan menganggap bahwa terorisme itu bukan masalah, ini bukanlah solusi. Dengan ramah mengundang ribuan pengungsi untuk masuk ke negara ini adalah tindakan ceroboh. Keamanan dunia ini sedang terancam, dengan alasan demi kemanusiaan.

Dibutuhkan seorang pemimpin yang kuat dan jujur untuk menghadapi realita ancaman ini. Saat ini negaramu tak memiliki pemimpin semacam itu. Aku menantikan para pemimpin religius untuk berbicara masalah ini. Sekarang ini bukanlah saat untuk bersikap diam atau mengakomodir kepemimpinan yang buruk. Hirarki Gereja tak boleh tinggal diam, tetapi harus mendukung setiap usaha untuk memerangi kejahatan terorisme. Itulah yang harus kau lakukan. Bukan menjadi pengamat yang pasiv saja. Berjuanglah untuk menerapkan pesan Injil bagi situasi yang mencemaskan ini.

Kamu hidup di saat-saat ini bukannya tanpa alasan atau demi alasanmu sendiri. Setiap orang menjadi ada disini atas Kehendak Allah untuk melaksanakan Kehendak Allah.

Holy Love, 15 Juli 2016
Ibadah Jumat --  demi pertobatan hati dunia.

Yesus hadir dengan HatiNya kelihatan. Dia berkata :”Aku adalah Yesusmu, yang lahir menjelma.”

Saudara-saudariKu, semoga kedatanganKu sekali lagi kepadamu malam ini menjadi sebuah tanda dari betapa pentingnya saat-saat sekarang ini. Kamu harus berdoa demi perdamaian didalam hati dunia melalui Holy Love.


Malam ini Aku melimpahkan Berkat Kasih IlahiKu kepadamu.