Thursday, July 21, 2016

Holy Love, 21 Juli 2016

Holy Love, 21 Juli 2016

Bunda Maria hadir sebagai Maria – Tempat Perlindungan Holy Love. Dia berkata :Terpujilah Yesus.

Sekarang ini manusia sudah tidak bisa membedakan antara yang baik dengan yang buruk. Terlebih lagi mereka sudah tidak lagi berusaha mencari tahu perbedaannya. Di negara ini, kamu segera mengadakan pemilihan presiden. Ini bukanlah masalah politik, seperti biasanya. Aku memperingatkan kamu. Ini adalah sebuah pilihan antara yang baik dengan yang buruk. Jika kamu mempelajari para calonnya, serta latar belakang mereka, dengan memakai kipas penampi Holy Love, maka pilihan Surga sudahlah jelas.

Negaramu sudah tak bisa dirusak lebih jauh lagi, ia perlu diperbaiki, bukan dengan cara menerima segala pendapat dari setiap orang, tetapi dengan cara mendukung kebaikan dan menolak kejahatan. Jika pilihanmu nanti mendukung popularitas kejahatan, maka bangsamu tak akan bisa pulih lagi.


Inilah saatnya ketika yang baik harus bersatu dengan yang baik agar Kebenaran bisa menang. Jika tidak, kejahatan akan semakin berani dan semakin kuat. Sisihkanlah egomu dan bersatulah demi kesejahteraan seluruh bangsa, maka perpecahan akan semakin lemah, dan persatuan semakin menguat. Seperti yang telah kukatakan kepadamu sebelumnya, kuasa-kuasa jahat sangatlah kuat karena mereka bersatu. Maka mereka yang berdiri membela kebaikan haruslah melakukan yang lebih kuat lagi.