Sunday, July 17, 2016

Holy Love, 16 Juli 2016

Holy Love, 16 Juli 2016

Bunda Maria hadir sebagai Maria – Tempat Perlindungan Holy Love. Dia berkata :Terpujilah Yesus.

Terdapat begitu banyak kekacauan di dunia saat ini karena ada begitu banyak kekacauan didalam hati. Jiwa-jiwa hanya memusatkan perhatiannya pada kepuasan dirinya sendiri, dan bukannya berusaha menyenangkan Allah. Apa yang kau miliki hanya berupa: reputasi, kekayaan, tehnologi modern terutama pada masalah kesehatanmu, dimana semua ini tidak bermanfaat kecuali kamu menggunakannya untuk menyenangkan Allah. Adalah Kehendak Allah yang bisa mencukupi dan memelihara segala kebutuhanmu.

Sifat tidak mementingkan diri sendiri akan memperoleh banyak manfaat bagimu di Mata Allah dan Dia sangat bermurah hati kepada mereka yang menggunakan miliknya untuk menolong sesama. Namun Dia akan mundur dari mereka yang hanya mencari keuntungannya sendiri.

Meskipun mereka yang memiliki niatan jahat didalam hatinya, mereka masih menjadi anak-anakku dan anak-anak Allah. Dengan doa, masih ada harapan bagi orang-orang seperti ini. Pengharapan agar pemikirn yang mereka sesat itu bisa diluruskan lagi dan hati mereka dipertobatkan. Jika tidak ada pengharapan bagi mereka, maka aku tidak akan terus datang lagi kepadamu dan meminta doa-doa demi pertobatan hati dunia ini.


Damai dan keamananmu ada jika kamu memilih kebaikan, bukan kejahatan.