Saturday, July 30, 2016

Holy Love, 29 Juli 2016

Holy Love, 29 Juli 2016

Bunda Maria hadir sebagai Maria – Tempat Perlindungan Holy Love. Dia berkata :Terpujilah Yesus.

Aku datang untuk menolong menyadari bahwa kepercayaan seseorang akan menjadi sebuah pion di tangan yang yang tidak jujur. Janganlah menaruh kepercayaanmu kepada orang yang perbuatannya tidak mencerminkan perkataannya. Orang seperti ini tidak layak mendapatkan kepercayaanmu.

Memang mudah untuk berkata atau berjanji tentang sesuatu, namun Kebenaran itu hanya bisa didapatkan didalam pelaksanaan dari perkataan atau janjinya. Kehidupan didepan umum saat ini mencerminkan perbuatan masa lalunya.

Karena itu janganlah menaruh kepercayaanmu kepada perkataan saja, tetapi perbuatan haruslah mencerminkan Holy Love.

Holy Love, 29 Juli 2016

Aku adalah Yesusmu, yang lahir menjelma.

RahmatKu melimpah dari angkatan ke angkatan berikutnya. Maka Aku menantang hati dunia ini untuk lebih dahulu menyenangkan Allah, bukan manusia. Jika kamu mendukung mereka yang memilih kejahatan, maka jiwa-jiwa akan terpeleset menuju kemusnahan mereka. Aku memberimu rahmat untuk mengarahkan kembali tujuan akhir dari hati dunia ini.

Holy Love, 29 Juli 2016

Ibadah Jumat – bagi pertobatan hati dunia.

Yesus hadir dengan HatiNya kelihatan. Dia berkata :”Aku adalah Yesusmu, yang lahir menjelma.”

Saudara-saudariKu, jika kamu mau menerima apapun yang diberikan Bapa kepadamu setiap saat, maka kamu hidup didalam Holy Love. Dan Aku akan bisa menggunakan penyerahan dirimu ini untuk meluruskan hati dunia.


Malam ini Aku melimpahi kamu dengan Berkat Kasih IlahiKu.