Tuesday, July 5, 2016

Pedro Regis 28 Juni 2016

4.326 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai, 28 Juni 2016

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu yang berdukacita, dan aku menderita karena apa yang sedang tiba kepadamu. Sebuah badai besar akan datang dan banyak orang yang akan mengabaikan Bahtera Besar itu (Gereja). Saat itu akan menjadi saat penderitaan bagi anak-anakku yang malang. Berlutulah didalam doa. Percayalah kepada Yesus. Dialah segalanya bagimu dan di saat-saat yang sulit Dia akan menenangkan semua badai yang ada. Apapun yang terjadi, tetaplah bersama Yesus. Dialah Sahabatmu yang mulia dan Dia tak akan meninggalkan kamu. Carilah Dia selalu didalam Ekaristi dan biarlah dirimu dituntun oleh SabdaNya. Beranilah. Tak ada kemenangan tanpa salib. Aku adalah Ibumu dan aku ada bersamamu. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu di jalan kebaikan dan kesucian. Majulah terus dengan sukacita. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.