Wednesday, July 20, 2016

Holy Love, 20 Juli 2016

Holy Love, 20 Juli 2016

Bunda Maria hadir sebagai Maria – Tempat Perlindungan Holy Love. Dia berkata :Terpujilah Yesus.

Hari ini aku akan menjelaskan kepadamu kualifikasi seorang calon presiden yang baik, seorang calon yang layak mendapatkan dukungan.

Calon itu hendaknya berkomitmen untuk mendukung kehidupan dari sejak saat pembuahan hingga saat kematian alaminya. Dia tidak menggunakan pembunuhan janin sebagai sarana untuk mendapatkan dukungan politik.

Seorang calon yang baik hendaknya bersikap transparan, tidak memiliki agenda-agenda tersembunyi didalam hatinya, hingga melemahkan Amerika Serikat dan bangsamu semakin terbuka untuk menerima Tata Dunia Baru. Ketulusan akan menghasilkan buah transparansi. Karena itu dia yang bergantung kepada kebohongan untuk melindungi jati dirinya, bukanlah seorang calon yang baik.

Seorang calon yang baik mengusahakan keamanan dan kesejahteraan warganya lebih dahulu, dan terutama didalam hati mereka. Karena itu dengan mengijinkan membuka perbatasan negaramu atau menerima ribuan pengungsi yang berasal dari negara-negara yang menjadi tempat para teroris untuk memasuki negaramu, hendaknya perlu dipikirkan lagi dalam memilih calon itu.

Seorang calon yang baik menjalankan dan mendukung Perintah-perintah Allah, selalu bekerja untuk melaksanakan Kehendak Allah melalui Holy Love.


Janganlah kamu berusaha menafsirkan ulang ajaran moral Kristiani agar sesuai dengan calon tertentu. Seorang calon hendaknya menyesuaikan tujuannya dengan kebenaran dari Holy Love – dengan menafsirkan Holy Love seperti yang telah kuberikan kepadamu.