Sunday, July 24, 2016

Holy Love, 24 Juli 2016

Holy Love, 24 Juli 2016

Bunda Maria hadir sebagai Bunda Rahmat. Dia berkata :Terpujilah Yesus.

Banyak sekali rahmat saat ini sedang dilimpahkan kepada hati bangsa ini untuk menolong jiwa-jiwa melihat Kebenaran atau realita akibat dari pilihan-pilihan mereka pada pemilihan presiden mendatang. Kamu, anak-anakku, harus berdoa agar jiwa-jiwa mau menanggapi rahmat ini serta memiliki kebijaksanaan untuk melihat Kebenaran. Rahmat ini dikirimkan untuk membantu jiwa-jiwa melihat retorika kosong dan tujuan-tujuan yang berbahaya pada masa yang lalu.

Sekali lagi bangsamu membutuhkan seorang pemimpin yang kuat dan menjadi contoh Kebenaran bagi bangsa-bangsa lain. Dengan mendukung aborsi kamu telah menaruh awan kebingungan kepada hati nurani negaramu. Pengkhianatan terhadap sekutumu Israel akan membahayakan keamanan nasionalmu. Kamu sedang mendukung musuhmu dan mengkhianati sekutu-sekutumu. Dimanakah seruan untuk membela keadilan?

Melemahnya negara ini akan menguatkan musuh-musuhmu. Kamu tak bisa mememuaskan setan sambil melakukan hal yang benar. Yang baik dan yang jahat tak bisa bersatu tanpa melakukan kompromi terhadap Kebenaran. Pilihan-pilihanmu nanti akan semakin jelas jika kamu mau berdoa memohon rahmat untuk mengenali Kebenaran.

Read 2 Thessalonians 2:9-12+

Synopsis: Menjelang Kedatangan Kedua Tuhan kita, maka antikris dengan bantuan setan akan menyatakan dirinya dan melakukan berbagai perbuatan yang akan dianggap, secara keliru, oleh manusia sebagai keajaiban-keajaiban dan dengan hal itu mereka akan dituntun untuk mengikuti antikris yang mengaku dirinya sebagai Kristus, karena manusia tidak mau mengasihi Kebenaran. Maka manusia akan melakukan tindakan-tindakan yang berdosa dan mempercayai doktrkn-doktrin sesat yang akan menutun mereka kepada kemusnahan.

Kedatangan si pendurhaka itu adalah pekerjaan Iblis, dan akan disertai rupa-rupa perbuatan ajaib, tanda-tanda dan mujizat-mujizat palsu, dengan rupa-rupa tipu daya jahat terhadap orang-orang yang harus binasa karena mereka tidak menerima dan mengasihi kebenaran yang dapat menyelamatkan mereka. Dan itulah sebabnya Allah mendatangkan kesesatan atas mereka, yang menyebabkan mereka percaya akan dusta, supaya dihukum semua orang yang tidak percaya akan kebenaran dan yang suka kejahatan. 2 Thessalonians 2:9-12+

+-Scripture verses asked to be read by Our Lady of Grace.
-Scripture taken from the Ignatius Bible.
-Synopsis of scripture provided by Spiritual Advisor.