Sunday, July 3, 2016

Holy Love, 2 Juli 2016

Holy Love, 2 Juli 2016

Bunda Maria hadir sebagai Maria – Tempat Perlindungan Holy Love. Dia berkata :Terpujilah Yesus. Dari saat ke saat penghakiman Puteraku semakin dekat saja.

Nampak di depan Bunda Maria ada sebuah jam pasir.

Aku datang untuk membawa hati dunia kepada pertobatan. Memang mudah untuk terpikat kepada kejadian sehari-hari dan melupakan pentingnya saat-saat sekarang ini. Begitu juga mudah sekali hatimu diatur oleh standard-standard moral yang populer saat ini tanpa mempertimbangkan apakah hal itu sesuai dengan Perintah-perintah Allah atau tidak.

Setiap jiwa dipanggil untuk mengikuti jalan Holy Love, namun hanya sedikit saja yang mau melaksanakannya. Kamu bisa mempertobatkan hati dunia dengan merubah hatimu terlebih dahulu. Menjadi contoh Holy Love di dunia adalah sikap dari sebuah hati yang sungguh telah disucikan dan merupakan jalan untuk mempertobatkan sesama.

Kesesatan yang memerintah hati para pemimpin dunia saat ini merupakan buah yang buruk dari tindakan kompromi terhadap Kebenaran. Kompromi terhadap Kebenaran akan menyebabkan penyalah-gunaan kekuasaan. Inilah sebabnya Hati Puteraku sangat bersedih. Karena Dia bisa melihat akibat langsung dari segala sikap yang bertentangan dengan Holy Love.

Aku bisa saja terus memperingatkan kamu. Namun jika kamu tidak memiliki hati yang penuh percaya, maka usahaku akan sia-sia.

Ketika saat dari kesengsaraan besar itu telah mengunjungi bumi ini, aku akan ada disini bagimu – dengan lenganku terulur, dengan Tempat Perlindungan dari hatiku terbuka lebar. Panggilah aku dengan dua nama yang paling kusenangi – ‘Pelindung Iman’ dan ‘Tempat Perlindungan Holy Love’.

Ketika Bunda Maria pergi, nampak sedikit sekali pasir yang tersisa didalam jam pasir itu.