Saturday, July 9, 2016

Holy Love, 8 Juli 2016

Holy Love, 8 Juli 2016

Bunda Maria hadir sebagai Maria – Tempat Perlindungan Holy Love. Dia berkata :Terpujilah Yesus.

Para kurban aborsi, yang merupakan ‘kurban diam’, sangat menyedihkan Hatiku. Mereka adalah kurban dari kompromi terhadap Kebenaran serta penyalah-gunaan kekuasaan. Para kurban itu tak mampu membela diri ataupun berbicara bagi dirinya. Mereka tak memiliki kesempatan untuk mengembangkan talentanya atau kekuatan yang diberikan Allah kepada mereka. Banyak diantaranya yang seharusnya melaksanakan hidup panggilan atau memiliki kemampuan kepemimpinan yang besar.

Saat ini di din banyak terjadi kekerasan. Hal inipun merupakan buah yang buruk dari kompromi terhadap Kebenaran serta penyalah-gunaan kekuasaan. Kamu tak bisa menghilangkan kekerasan atau terorisme di dunia sambil kamu mengabaikan kekerasan yang dilakukan didalam rahim. Tindakan ini akan membawa konsekuensi yang besar. Masyarakat yang menerima suatu bentuk kekerasan akan cenderung bertindak keras dalam menyelesaikan suatu masalah. Karunia kehidupan tidak lagi dihargai dalam berbagai tahapannya.

Umat manusia harus menyesal di hadapan Allah atas sikapnya yang tidak menghargai kehidupan dalam berbagai tahapannya – sejak pembuahan sampai saat kematian alami mereka. Janganlah kamu terus menyedihkan Puteraku melalui kesombonganmu. Lakukanlah silih kepada Persekutuan Hati Kami.

Holy Love, 8 Juli 2016
Ibadah Jumat – bagi pertobatan hati dunia.

Yesus hadir dengan HatiNya kelihatan. Dia berkata : Aku adalah Yesusmu, yang lahir menjelma.

Saudara-saudariKu, berdoalah bersamaKu agar Roh Kudus mengilhami jiwa-jiwa untuk tidak memilih para politisi yang mendukung tindakan aborsi. Masa depan dunia tergantung kepada hal ini.


Malam ini Aku melimpahkan Berkat Kasih IlahiKu kepadamu.