Wednesday, July 6, 2016

Pedro Regis 5 Juli 2016

4.330 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai di Innsbruck / Austria, 5 Juli 2016


Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk mengatakan kepadamu bahwa kamu adalah penting bagi penggenapan rencana-rencana Allah. Janganlah berpangku tangan. Allah berharap banyak darimu. Bukalah hatimu dan ikutilah Panggilanku. Umat manusia sedang berjalan menuju lembah spirituil yang dalam. Berdoalah. Carilah kekuatan didalam Sabda Yesusku dan Ekaristi. Tak ada yang akan musnah. Majulah di jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Jika kamu sampai terjatuh, panggillah Yesus. Didalam Dia ada kekuatan dan keselamatanmu. Milikilah iman, kepercayaan dan pengharapan. Besok akan lebih baik bagi pria dan wanita beriman. Allah mengendalikan segalanya. Ketika segalanya nampaknya telah musnah, Kemenangan Besar dari Allah akan tiba. Jadilah penurut dan rendah hati. Kasihilah. Kasih itu lebih kuat daripada kematian dan lebih berkuasa daripada dosa. Janganlah berkecil hati. Tak ada kemenangan tanpa salib. Aku mengajakmu kepada pertobatan yang tulus dan sejati. Bertobatlah dan layanilah Allah dengan sukacita. Majulah dengan kuasa doa. Dengan rosario di tanganmu dan kebenaran didalam hatimu, nantikanlah Allah dengan sukacita yang besar. Beranilah. Apa yang dipersiapkan Allah bagi milikNya, tak bisa dilihat oleh mata manusia. Aku mengenal namamu masing-masing dan aku akan berbicara kepada Yesusku demi kamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.