Wednesday, July 20, 2016

Holy Love, 18 Juli 2016

Holy Love, 18 Juli 2016

Bunda Maria hadir sebagai Maria – Tempat Perlindungan Holy Love. Dia berkata :Terpujilah Yesus.

Karena kebenaran telah terkikis dari dalam hati maka saat ini kamu memiliki banyak kekerasan, teror serta anarki di jalan-jalan. Mencabut hak untuk memiliki senjata, bukanlah penyelesaian atas masalah ini. Aku datang dengan membawa sebuah penyelesaian, yaitu Holy Love.

Saat-saat ini orang bisa memakai alasan apapun untuk bertindak keras. Selalu saja ada orang-orang yang keras kepala menciptakan alasan ras dan agama untuk menyulut kekerasan. Orang-orang yang baik diserang dan dibunuh sebagai korban dari kebencian di dalam hati. Membunuh polisi yang bekerja melindungi semua orang secara fisik, telah membuka pintu bagi tindakan anarki dan kekerasan yang lebih besar. Ada orang-orang di belakang layar yang mendorong tindakan ini sebagai sarana untuk meruntuhkan pemerintahan ini. Amerika yang semakin lemah akan bersedia bekerja sama secara lebih mudah dengan Tata Dunia Baru. Itulah tujuan dari kelompok yang mendanai demonstrasi dan kerusuhan ini.

Janganlah kamu tertipu oleh isu-isu yang tidak ada kaitannya dengan masalah ini, misalnya isu mengenai pemanasan global. Sekali lagi aku memintamu untuk berdoa demi pertobatan hati dunia. Pengharapan ada didalam Kemenangan dari Kebenaran didalam setiap hati nurani manusia.

Holy Love, 18 Juli 2016

Bunda Maria hadir sebagai Maria – Tempat Perlindungan Holy Love. Dia berkata :Terpujilah Yesus.

Aku datang untuk mengingatkan kamu bahwa kamu tak akan memiliki damai di dunia kecuali kamu memiliki damai didalam rahim. Orang-orang dan bangsa-bangsa secara metodis dituntun menjauhi Kebenaran dari perbedaan antara yang baik dari yang jahat. Kebingungan didalam diri manusia bisa mendukung hal ini.

Holy Love, 18 Juli 2016
Ibadah Senin – demi pertobatan hati dunia.

Yesus hadir dengan HatiNya kelihatan. Dia berkata :”Aku adalah Yesusmu, yang lahir menjelma.”

Saudara-saudariKu, malam ini Aku meminta dengan kasih, agar kamu masing-masing menentukan kembali secara tegas tujuan hidupmu dan menjadikannya sebagai kemenangan dari Holy Love. Inilah jalan menuju Kemenangan Kebenaran.


Malam ini Aku melimpahkan Berkat Kasih IlahiKu kepadamu.