Friday, July 1, 2016

Holy Love, 30 Juni 2016

Holy Love, 30 Juni 2016

Yesus hadir dengan HatiNya kelihatan. Dia berkata :”Aku adalah Yesusmu, yang lahir menjelma.”

Satu-satunya cara agar sebuah luka bisa disembuhkan adalah jika ia diobati. Dalam hal hati dunia ini, yang sudah terluka parah, obatnya yaitu Holy Love, dimana obat ini tak akan bisa diberikan kecuali kebutuhan akan penyembuhan itu diakui. Karena itu kamu harus melihat senjata terbesar dari setan, yaitu rasionalisasi kepuasan – sikap yang menganggap bahwa segala sesuatu adalah baik-baik saja. Sikap seperti ini berlawanan dengan panggilanKu agar kamu mengenali kejahatan sebagaimana adanya dan memeranginya dengan kebaikan. Kamu tak bisa melawan musuh jika kamu tidak lebih dahulu mengenalinya.

Suatu penyakir haruslah di-diagnosa lebih dahulu agar obat penyembuhnya bisa diberikan. Inilah sebabnya mengapa Aku datang (*) berkali-kali, serta mengutus IbuKu juga, untuk menunjukkan perlunya sebuah penyembuhan bagi hati dunia yang sudah terkepung oleh kejahatan saat ini. Pemikiran yang berbelit-belit telah mengambil bentuk agama tertentu dan kemudian mengancam keamanan dunia ini. Begitulah Holy Love dikepung, bukannya diraih untuk menghadapi terorisme yang marak saat ini. Hal ini berarti manusia tidak mau mencari penyembuhan atas penyakitnya. Seolah mereka hanya menyerang gejalanya saja dari penyakit itu – dengan menjauhkan terorisme – tetapi bukan penyakitnya sendiri – yaitu kelompok radikal.

Sekali lagi Aku meminta agar semua orang yang baik dipersatukan. Lawanlah kejahatan di dunia secara bersama-sama. Karena setan sendiri telah bersatu untuk melawan kamu. Janganlah kamu menunggu pengakuan resmi (atas Pesan-pesan ini). Bersatulah didalam Holy Love. Singkirkanlah segala ambisi pribadi dan kesombongan. Bekerjalah bersama-sama agar hati dunia ini bisa dipulihkan dari penyakit yang mengancam kehidupan ini, yaitu rasionalisasi kepuasan.  


* The apparition site at Maranatha Spring and Shrine.