Thursday, July 7, 2016

Holy Love, 7 Juli 2016

Holy Love, 7 Juli 2016

Bunda Maria hadir sebagai Maria – Tempat Perlindungan Holy Love. Dia berkata :Terpujilah Yesus.

Sejak kejatuhan Lucifer dari Surga, sudah ada kejahatan di dunia. Adalah penting agar jiwa-jiwa menyadari hal ini dan berdoa memohon kemampuan untuk membedakan yang baik dari yang jahat. Setan tidak ingin kamu mengetahui bahwa ada pilihan-pilihan baik maupun pilihan-pilihan jahat. Setan menutupi kenyataan itu dengan mengatakan bahwa itu hanyalah opini manusia belaka dan pilihan-pilihan politik saja.

Sebagai umat Kristiani tentu saja kamu harus menyadari bahwa aborsi adalah jahat dan seorang politisi yang mendukung tindakan aborsi berarti dia mendukung kejahatan. Setan membuat tindakan aborsi itu nampak seolah sebuah hak asasi setiap orang dan bukan sebagai dosa. Begitu juga tindakan homosex serta perkawinan sejenis. Perhatikanlah: Ini adalah pilihan antara yang baik dengan yang jahat, bukan soal kebebasan atau tidak adanya kebebasan.

Aku datang kepadamu untuk menolong kamu mengarahkan pilihan dari kehendak bebasmu agar sesuai dengan Kehendak Allah. Inilah satu-satunya jalan menuju perdamaian dan keamanan di dunia.