Tuesday, July 5, 2016

Pedro Regis 4 Juni 2016

4.315 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai di Anguera / BA, 4 Juni 2016


Anak-anak yang terkasih, serahkanlah yang terbaik dari dirimu bagi misi yang dipercayakan kepadamu ini. Janganlah berpangku tangan. Allah berharap banyak darimu. Aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk memanggilmu kepada pertobatan. Jadilah kamu patuh dan rendah hati karena hanya dengan begitu kamu bisa ikut serta merasakan kemenangan, didalam Kemenangan Terakhir dari Hatiku Yang Tak Bernoda. Umat manusia sedang sakit dan membutuhkan penyembuhan. Kembalilah kepadaNya yang merupakan satu-satunya Juru Selamatmu. Janganlah kamu meninggalkan Sakramen Pengakuan Dosa. Aku berharap agar kehadiran Puteraku Yesus didalam Ekaristi akan menguatkan kamu. Carilah Dia. Kemenanganmu ada didalam Ekaristi. Akan tiba sebuah hari dimana ketika kamu mencari-cari Darah Berharga itu namun kamu tak bisa mendapatiNya. Aku menderita atas apa yang sedang tiba kepadamu. Berlututlah didalam doa dan berteguhlah di jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.