Sunday, July 17, 2016

Enoch, 15 Juni 2016

Anak-anak kecil, tolonglah aku untuk menyelamatkan banyak sekali jiwa-jiwa, yang karena tidak adanya pengetahuan, mereka akan musnah. 

PERMINTAAN DARI MARIA, PENGUDUS ANAK-ANAK ALLAH
ALTO DE GUARNE – ANTIOQUIA, COLOMBIA
JUNE 15, 2016-1: 8:00 p.m.




Anak-anak kecil, semoga damai Allahku ada bersamamu.

Umat manusia telah mulai berjalan melewati padang gurun pemurnian, saat-saat terakhir dari saat kerahiman segera berhenti. Carilah perlindungan didalam kerahiman Bapaku, agar jiwamu tidak sampai musnah ketika Penghakiman Ilahi itu terjadi. Anak-anak kecil, langit tidak berusaha untuk menakuti kamu dengan pesan-pesan yang disampaikannya, tetapi untuk memperingatkan kamu agar kamu mempersiapkan dirimu bagi peristiwa-peristiwa yang sedang tiba ini agar tidak ada yang akan mengejutkan kamu.

Kembalilah kepada Allah, anak-anak kecil yang suka memberontak. Berhentilah berbuat dosa karena jiwamu berada dalam bahaya menjadi musnah. Dengarkanlah permintaan-permintaan yang Kami sampaikan kepadamu, dan rubahlah jalan hidupmu agar kamu bisa memperoleh kerahiman dan menemukan kebahagiaan kehidupan kekal.

Anak-anak kecil, kematian yang keji dari salah satu raja dunia ini akan membuat ketidak-stabilan pada perdamaian umat manusia. Bangsa itu akan berperang dan akan terjadi banyak sekali darah yang tercurah. Anak-anak kecil, musuhku tidak pernah beristirahat, dia terus berkelana sambil mengindoktrinasi kawanannya. Banyak diantara pengikutnya yang bersedia menyerahkan hidup mereka bagi dia. Betapa besar penderitaan yang kurasakan didalam Hati Keibuanku, karena mengetahui bahwa Puteraku ditolak oleh umat manusia, dan saat ini ‘anak durhaka’ itu sedang diterima dan disembah banyak orang seolah dia adalah Allah.

Sebuah tanda besar di langit akan muncul, Salib Puteraku akan nampak di langit, dan umat Allah akan bersujud menyembahnya, karena ia adalah Salib Golgota yang mulia, yang akan mengantarkan datangnya Peringatan itu dan yang akan membawa berkat dan penyembuhan bagi semua orang yang berkehendak baik. Persiapkanlah dirimu bagi peristiwa ini yang akan merubah seluruh hidupmu.

Anak-anak kecil, segala sesuatu sedang dipercepat kejadiannya karena terlalu banyaknya kejahatan dan dosa didalam diri manusia di saat-saat zaman akhir ini. Dengan segala cara Bapaku berusaha menyelamatkan sebanyak mungkin jiwa. Betapa sedihnya Surga demi menyaksikan sebagian besar manusia terus membelakangi Allah.

Sebuah benda angkasa yang berukuran besar sedang mendekati bumi. Gelombang kejut yang ditimbulkannya akan membuat bumi ini memasuki tahap terakhir dari sakit melahirkan. Jatuhnya batu yang menyala ini akan menggeser sumbu bumi serta perjalanan waktu hingga akan mencapai batas 12 jam. Ini adalah saat ketika Bapaku melepaskan penghakiman IlahiNya atas penduduk bumi.

Anak-anak kecil, tolonglah aku untuk menyelamatkan banyak sekali jiwa-jiwa, yang karena tidak adanya pengetahuan, mereka akan musnah. Berdoalah rosarioku bagi jiwa-jiwa yang berjalan didalam sikap suam-suam kuku spirituil, dan bagi semua pendosa di dunia ini. Berdoalah agar mereka terbangun pada saat Peringatan itu dan segera kembali ke jalan keselamatan. Aku membutuhkan pasukan Maria untuk bersatu denganku didalam doa, berdoa rosario bersama aku,  sehingga bersama-sama kita akan memohon kepada Bapa demi keselamatan sebanyak mungkin jiwa. Berdoalah dengan tekun, dengan mengingat bahwa sekali usaha saja tidaklah cukup untuk mengatasi keadaan yang ada. Kekuatan dari doa-doa yang tekun akan menggerakkan pasukan Surgawi yang akan menolongmu selalu, kapanpun kamu memintanya.

Sekali lagi aku memintamu agar mengkonsekrasikan dirimu dan keluargamu kepada kedua Hati Kami. Seluruh pasukan spirituilku hendaklah mengkonsekrasikan diri mereka juga kepada Michael Kami yang terkasih, agar kamu semua mendapatkan pertolongannya didalam pertempuran spirituil saat ini. Setelah doa rosarioku, hendaknya kamu mendaraskan doa pertempuran dari Pangeran Kami (Michael) itu serta doa exorsisnya, seperti yang diberikan kepada Paus Leo XIII, untuk memohon hancurnya rencana-rencana dari musuhku serta seluruh kawanannya yang jahat. Janganlah lupa bahwa musuhku akan menyatakan dirinya kepada umat manusia dan penampilannya nanti akan menimbulkan banyak sekali penderitaan.

Inilah saatnya bagi anak-anak kecilku untuk mulai menjauhkan dirinya dari hal-hal serta perhatian duniawi ini. Ambillah rosarioku, ia adalah senjata spirituil yang paling ampuh yang kuberikan kepadamu untuk menghancurkan rencana-rencana dan serangan-serangan musuhku. Inilah saatnya untuk mulai berdoa pagi, siang dan malam, karena semua peristiwa-peristiwa yang dikatakan didalam Sabda Kudus Allah akan dibuka dan manusia durhaka itu akan segera menyatakan dirinya. Tetaplah berada didalam damai Allahku.

Ibumu, Maria Yang Terkudus, mengasihi kamu.  

Anak-anak, wartakanlah pesan-pesanKu kepada seluruh umat manusia.