Wednesday, July 13, 2016

Holy Love, 12 Juli 2016

Holy Love, 12 Juli 2016

Bunda Maria hadir sebagai Maria – Tempat Perlindungan Holy Love. Dia berkata :Terpujilah Yesus.

Aku datang bukan hanya untuk beberapa orang saja dari kamu, namun bagi semuanya – semua orang dan seluruh bangsa-bangsa. Seperti yang telah kukatakan kepadamu, kuasa-kuasa jahat dan keji telah bersatu padu. Mereka menyulut berbagai perselisihan, kebingungan dan anarki di seluruh dunia. Mereka menggunakan luka lama rasisme di negeri ini untuk mendorong terjadinya kekerasan. Aku datang kepadamu untuk mengatakan bahwa perbedaan suku bangsa tidak diperhitungkan di hadapan Allah. Maka tidak alasan untuk saling memusuhi satu sama lain. Adalah damai yang penting.

Aku memanggil semua pemimpin agama untuk bersatu dalam upaya untuk meluruskan hati dunia ini. Suara hati nurani dunia telah menjadi pudar hingga tidak tahu perbedaan antara kebaikan dengan kejahatan. Rasionalisasi telah menguasai dan menentukan keputusan di bidang moral. Perintah-perintah Allah tidak lagi menjadi bahan pertimbangan. Holy Love menjelaskan apa yang baik. Hendaklah pikiran, perkataan dan perbuatanmu, berdasarkan pada kasih kepada Allah lebih dari segala hal lainnya dan kasih kepada sesamamu seperti terhadap dirimu sendiri. Inilah jalan untuk keluar dari kemerosotan moral saat ini.


Para pemimpin religius haruslah mengatasi masalah yang sama ini. Janganlah memperhatikan perbedaanmu saja. Bersatulah didalam kebaikan dan Kebenaran ini.