Tuesday, July 5, 2016

Pedro Regis 25 Juni 2016

4.325 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai, 25 Juni 2016


Anak-anak yang terkasih, asap setan menyebar ke seluruh bumi dan banyak dari anak-anakku yang malang menjadi buta secara spirituil. Berpalinglah kepada Terang Allah. Kamu adalah penting bagi penggenapan rencana-rencana Allah. Janganlah berpangku tangan. Jangan biarkan musuh Allah melemahkan kamu. Kamu adalah milik Allah dan hanya Dia saja yang harus kau ikuti dan kau layani. Aku mengajakmu untuk mempersembahkan sebagian dari waktumu bagi doa. Janganlah menolak. Setelah salib ini, datanglah kemenangan. Umat manusia akan menemukan damai dan orang yang benar akan mengalami sukacita yang besar. Segala kejahatan yang ada ini disebabkan oleh dosa-dosamu. Bebaskanlah dirimu dan bertobatlah, layanilah Allah dengan setia. Beranilah. Aku mengasihi kamu dan aku berada di sampingmu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.