Friday, July 15, 2016

Holy Love, 14 Juli 2016

Holy Love, 14 Juli 2016

Aku (Maureen) melihat sebuah Nyala Api yang besar, dan aku tahu itu adalah Hati Allah Bapa. Dia berkata : Aku adalah Kekal Sekarang. Aku datang untuk meluruskan hati dunia. Kamu, oh manusia di bumi, mencobai KesabaranKu dan menggoda PenghakimanKu. Kamu terus menerus membantai kehidupan yang Kuberikan kepadamu didalam rahim. Dengan sewenang-wenang kamu melanggar Perintah-perintahKu. Kamu memilih gaya hidup yang tak bermoral dengan menyebut dosa itu sebagai hak-hak yang sah.

Aku memanggil semua orang dan semua bangsa untuk mengikuti arah yang diberikan kepada mereka. Namun kamu tidak mengikuti apa yang benar dan apa yang salah di MataKu. Kamu tidak peduli dengan apa yang baik dan apa yang jahat. Kamu hanya mematuhi kehendak bebasmu dan keinginanmu sendiri. Semakin jauh kamu dari Kehendakku, semakin dekat kamu dengan PenghakimanKu.

Aku memberimu jalan untuk kembali kepada Kehendak IlahiKu melalui Holy Love. Pilihlah untuk mengasihi Aku lebih dari segala hal lainnya, serta mengasihi sesamamu seperti dirimu sendiri. Sebarkanlah jawaban bagi segala kesulitan dunia ini, kepada semua orang dan segala bangsa. Janganlah kamu membatasi usahamu hanya pada pemeluk agama tertentu, suku tertentu atau kepercayaan tertentu saja. Suara hati nurani dunia ini dibentuk oleh setiap jiwa. Bersatulah didalam usaha yang menyeluruh untuk membawa hati dunia ini keluar dari lembah kemerosotan moral, untuk menuju kepada Terang Kebenaran.

Berbagai kejahatan yang ada menguji kemampuanmu untuk menjauhi pilihan-pilihan tak bermoral yang populer saat ini, untuk memeluk Kasih dan Kehendak IlahiKu bagimu. Pilihlah secara bijaksana. Aku selalu memperhatikan dan berharap akan kebijaksanaanmu.  

Holy Love, 14 Juli 2016

Bunda Maria hadir sebagai Maria – Tempat Perlindungan Holy Love. Dia berkata :Terpujilah Yesus.

Ini adalah saat untuk membuat keputusan yang penting bagi bangsamu dan bagi dunia. Kebaikan haruslah berjalan dengan kebaikan, dan bukannya diganggu agar tunduk kepada kejahatan. Garis-garis batas yang tak kelihatan yang memisahkan perbedaan-perbedaan didalam cara penyembahan, golongan-golongan agama, serta label-label tertentu, janganlah menjadi faktor penentu untuk mewartakan Pesan-pesan ini. Ini adalah saat-saat ketika manusia tidak lagi mengenal mana yang baik dan mana yang buruk, dan karena itu mereka tidak bisa memutuskan sesuatu sesuai dengan Hukum Allah didalam Holy Love, tetapi hanya sesuai dengan apa yang menyenangkan mereka.

Kamu harus bersatu didalam usaha yang terpadu untuk membuka kejahatan serta mereka yang mendukung dan mempromosikan kejahatan. Jangan biarkan pemerintahanmu atau para politisi menentukan nilai moral bagimu. Manusia tak bisa merubah Perintah-perintah Allah agar sesuai dengan keinginannya. Kembalilah kepada standard moral dari Holy Love.

Semua yang Kukatakan kepadamu hendaklah diserukan dari atas mimbar di seluruh dunia dan didukung oleh setiap pemimpin religius. Para pemimpinmu, sebagian besar, justru menjatuhkan kamu.

Tolonglah Aku untuk merubah hati dunia ini tanpa menunggu dukungan dari para pemimpinmu, karena banyak dari pemimpinmu yang hanya menikmati jabatan mereka namun tak bisa memimpin di bidang spirituil.


Banyak jiwa yang tidak mengetahui arah kemana mereka sedang menuju. Jika kamu adalah seorang pemimpin spirituil, berusahalah untuk bersatu dengan para pemimpin spirituil lainnya untuk merubah hati dunia ini.