Friday, July 1, 2016

Holy Love, 1 Juli 2016

Holy Love, 1 Juli 2016

Yesus hadir dengan HatiNya kelihatan. Dia berkata :”Aku adalah Yesusmu, yang lahir menjelma.”

Kejahatan harus diperangi lebih dahulu didalam hati, kemudian di dunia – di medan perang, di bidang politik dan media massa. Pengaruh-pengaruh jahat dari setan ada di sekitarmu. Hal itu sering secara tersembunyi dan jiwa-jiwa tidak menyadari bahwa dirinya sedang diserang. Beginilah setan menguasai pengambilan keputusan-keputusan di bidang moral hingga jiwa-jiwa akan mendukung perbuatan dosa.

Jika kamu tidak menggunakan Holy Love sebagai ‘pembawa-standard’ maka kamu akan membiarkan berbagai pengambilan keputusan penting, dari saat ke saat, untuk terpeleset kepada kesesatan. Sekali lagi ‘penyakit kepuasan’ ini yang telah menyerang hati dunia, kini mengancam masa depan dunia.

Janganlah kamu dibodohi untuk percaya bahwa setan itu hanya ada di bagian tertentu saja di dunia atau hanya ada pada agama tertentu saja. Ia ada dimana saja – tersembunyi didalam hati dan muncul didalam perbuatan. Jika kamu tidak mau menempatkan Allah sebagai yang pertama, dan memperlakukan sesama sebagai dirimu sendiri, maka kamu menjadi bagian dari setan.

Holy Love, 1 Juli 2016
Ibadah Jumat – demi pertobatan hati dunia

Bunda Maria hadir sebagai Maria – Tempat Perlindungan Holy Love. Dia berkata :Terpujilah Yesus.

Anak-anak yang terkasih, aku menggunakan semua doa dan kurbanmu sebagai sarana untuk menahan Tangan Penghakiman Puteraku. Tangan itu kini semakin berat dan siap untuk jatuh, untuk menghentikan dosa-dosa di dunia. Berdoalah agar aku mampu menahan Tangan Penghakiman Puteraku lebih lama lagi. Kamu tidak bisa melihat apa yang dilihatNya, dan kamu tidak mengerti apa yang dimengerti olehNya.


Malam ini aku memberkati kamu dengan Berkat Holy Love