Tuesday, July 5, 2016

Pedro Regis 8 Juni 2016

4.318 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai di João Pessoa / PB, 8 Juni 2016


Anak-anak yang terkasih, aku mengundangmu untuk hidup didalam sukacita Allah. Kamu hidup di dunia namun bukan berasal dari dunia. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu kepadaNya yang merupakan satu-satunya Juru Selamatmu. Janganlah kamu dilemahkan oleh berbagai kesulitanmu. Kamu tidaklah sendirian. Penuhilah dirimu dengan pengharapan. Allah mengendalikan segalanya. Percayalah kepadaNya dan besok akan menjadi lebih baik. Carilah kekuatan didalam Sabda Yesusku dan berilah dirimu makan dengan makanan berharga, yaitu Ekaristi. Umat manusia telah menjauhkan diri dari Penciptanya, namun kamu bisa merubah hal ini. Kembalilah. Allah mengasihi kamu dan terus menunggumu dengan tangan terbuka. Ketika segalanya nampaknya telah musnah, kemenangan Allah akan datang kepadamu. Janganlah menjauhi doa. Biarlah spiritualitasmu meminum dari sumbernya, yaitu Kristus, Guru dan Gembala dari jiwamu. Beranilah. Aku adalah Ibumu dan aku ingin menolong kamu. Janganlah mundur. Aku akan memohon kepada Yesusku demi kamu. Kamu masih memiliki tahun-tahun penderitaan berat yang panjang, namun pada akhir nanti Hatiku Yang Tak Bernoda akan menang dan kamu akan menyaksikan Tangan Yang Dahsyat dari Allah bertindak. Majulah terus. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.