Monday, July 11, 2016

Holy Love, 10 Juli 2016


Holy Love, 10 Juli 2016

Bunda Maria hadir sebagai Maria – Tempat Perlindungan Holy Love. Dia berkata :Terpujilah Yesus.

Anak-anak yang terkasih, aku mengajakmu untuk menyadari bahwa apa yang ada didalam hatimu saat ini mempengaruhi saat-saat di masa depanmu. Jika kamu memiliki Holy Love didalam hatimu saat ini, maka Holy Love itu akan kau jumpai pada masa depanmu. Inilah sebabnya aku berkata bahwa apa yang ada didalam hatimu maka itulah yang ada di dunia sekitarmu.

Sebuah hati yang penuh damai bukanlah muncul secara tiba-tiba begitu saja. Tetapi ia telah dipupuk didalam hati dan kemudian lahir ke dunia ini. Masa depan itu bukanlah sebuah batu tulis yang kosong, tetapi ia dipengaruhi oleh setiap kejadian saat ini. Inilah sebabnya penting sekali untuk tidak menyuburkan sikap menggerutu, sikap tidak mau mengampuni. Karena semua ini bisa mempengaruhi sebuah saat tertentu di masa mendatang.

Sebuah hati yang penuh damai akan menghasilkan masa depan yang penuh damai. Sebuah hati yang terperangkap didalam kekacauan, kemarahan, kebencian, akan menghasilkan buah yang buruk di masa mendatang.


Allah Bapa memberimu saat sekarang ini. Seolah Dia memberimu seutas benang untuk kau tenun menjadi permadani kehidupanmu. Kamu bisa membuat benang itu menjadi simpul-simpul yang kusut tidak karuan atau menjadi rangkaian indah dari Kehendak Bapa yang dilaksanakan. Setiap saat yang ada sekarang ini tergantung kepadamu untuk merancangnya sesuai dengan apa yang ada didalam hatimu.