Monday, July 25, 2016

Holy Love, 25 Juli 2016

Holy Love, 25 Juli 2016

Aku adalah Yesusmu, yang lahir menjelma.

Aku berkata kepadamu didalam Kebenaran, bahwa jika tidak menentang kejahatan berarti mendukungnya. Begitu juga dengan masalah aborsi dan perkawinan sejenis. Mengetahui adanya perbuatan ini namun tidak berbuat apa-apa, adalah sebuah kejahatan. Sebagian besar orang bisa menentang hal ini dengan cara berdoa untuk menghentikan perbuatan ini. Ini bukanlah sebuah tindakan perlawanan yang kecil, tetapi ia memiliki kekuatan untuk mengalahkan aturan-aturan yang mendukung perbuatan itu.

Bangsamu dan setiap bangsa di dunia kini semakin lemah karena mereka telah secara sah mendukung perbuatan dosa, bukannya mendukung Perintah-perintah Allah. Janganlah kamu menganggap bencana-bencana yang terjadi saat ini sebagai hal yang normal. Aku berkata tentang tidak adanya kepemimpinan yang baik, keadaan ekonomi, terorisme, serta bencana-bencana alam lainnya. Umat manusia telah merancang dan merekayasa situasi-situasi ini serta peristiwa-peristiwa ini karena tidak adanya rasa hormat mereka kepada Allah.

Tidak memilih berarti memilih. Jika kamu memilih untuk tidak menentang kejahatan, maka kamu memilih untuk mendukung kejahatan. Berdoalah, berdoalah, berdoalah.

Holy Love, 25 Juli 2016

Ibadah Senin – demi pertobatan hati dunia.

Yesus hadir dengan HatiNya kelihatan. Dia berkata :”Aku adalah Yesusmu, yang lahir menjelma.”

Saudara-saudariKu, tanda dari seorang calon (presiden) yang baik adalah jika dia mendukung kehidupan didalam rahim. Yang menentangnya adalah jahat – yaitu dia yang mendukung aborsi. Berdoalah agar semua orang dan semua bangsa menerima rahmat untuk bisa membedakan kebaikan dari kejahatan.


Malam ini Aku melimpahkan Berkat Kasih IIahiKu kepadamu.