Saturday, July 16, 2016

LDM, 8 Juli 2016

PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
LUZ DE MARIA 
JULY 8, 2016



Aku memberkati kamu, kamu yang tetap memperhatikan permintaan-permintaanKu yang mendesak dan kuat, agar manusia tahu bahwa kamu tidak menipu Aku dan tidak bisa menyembunyikan perbuatanmu dariKu.


AKU MENGASIHI SEMUA ANAK-ANAKKU DENGAN KASIH YANG KEKAL, ANAK-ANAK YANG SAAT INI MENJADI PELAKSANA-PELAKSANA DARI KEHENDAK KAMI DAN MEREKA YANG AKAN MENJADI PARA PENGIKUT KEHENDAK KAMI.

Kerahiman dari Tritunggal Kami kepada kamu masing-masing tak pernah habis ketika manusia mendekati Kami, bertekad untuk tidak kembali kepada dosa dan melakukan perbaikan atas kesalahan-kesalahan mereka pada waktu yang lalu. UMAT MANUSIA MENJADI RUNTUH KARENA TIDAK MEMILIKI KASIH KAMI DALAM DIRINYA, DIMANA HAL ITU BUKANLAH MERUPAKAN KEHENDAK KAMI, MELAINKAN PILIHAN BEBAS DARI MANUSIA, YANG INGIN BERJALAN SENDIRI TANPA KAMI. Kamu telah mengambil jalan yang pintas, yang lebih mudah namun lebih menyakitkan, dimana disitu setan menawarkan: jalan penistaan, pembunuhan, amoralitas, dan penyalah-gunaan, jalan ketidak-jujuran, pencurian, darah. Hal ini bukanlah cuma-cuma, tetapi ia meminta ongkos penyerahan diri kepada setan.

Pada akhirnya kamu akan melihat, anak-anakKu, saudara-saudaramu menyembah setan: raja segala kebohongan, mendirikan patung-patung dan menyerahkan diri kepada segala macam dosa serta penentangan. Terjadi banyak sekali kesesatan didalam GerejaKu. Allah-allah uang datang dan mengambil tempat yang istimewa didalam Bait-baitKu dan didalam kalangan para utusan Kami (klerus).

Setan tak akan pernah berhenti, dan anak-anakKu dengan pendidikan yang rapuh akan bersikap permisiv dan mudah sekali ditipu. Anak-anak telah memasuki pendidikan sex yang tidak wajar dan menyimpang. Pusat-pusat pendidikan berjalan menuju pemahaman yang keliru. Pusat-pusat pendidikan dirubah menjadi tempat-tempat praktek sexual dan mendorong anak-anak kepada keadaan tak bermoral yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Di negara-negara dimana patung-patung besar telah dibangun untuk menyembah setan, disitu setan akan mendapatkan kekuasaan yang lebih besar, setan datang untuk menguasai makhluk manusia, merubah mereka menjadi para pengikutnya yang setia. Iblis akan bergerak dengan cepat dan mudah, merusak pikiran manusia agar dia mau melakukan berbagai perbuatan buruk yang akan menjadi peristiwa sehari-hari.

Setan akan menawarkan pemandangan sehari-hari yang berupa perseteruan manusia melawan manusia. Pergolakan yang berdasarkan suku akan bangkit di negara-negara besar. Amerika Serikat menjadi salah satu dari negara itu.

UmatKu yang terkasih,

Kamu tidak mau memperhatikan panggilan-panggilanKu, meskipun kamu menyaksikan kejahatan menyebar luas dengan melibatkan anak-anakKu untuk melaksanakan rencana-rencana jahat mereka. Tidak perlu bagi manusia untuk menunjukkan bahwa dirinya telah dikuasai oleh setan, karena manusia telah menunjukkan tanda-tanda yang jelas dari kerasukan iblis yang kelihatan pada saat ketika iblis membutuhkan sebuah tindakan yang mengerikan untuk dilaksanakan. Iblis itu bertindak secara sembunyi-sembunyi, dengan membawa makhluk yang mengikutinya secara tidak langsung dan menggunakan mereka untuk melaksanakan rencana-rencananya yang mengerikan. 

Anak-anak kegelapan mengembangkan sebuah kecanduan kuat untuk berbuat kejahatan, pikirannya tak pernah berhenti, mereka menciptakan dan menciptakan terus perbuatan-perbuatan iblis, mereka menikmati penderitaan orang lain dan menikmati darah dari orang-orang tak berdosa.

Ini adalah saat ketika setan mempersiapkan pasukan dan pengikutnya untuk menyerang keluarga-keluarga. Dengan begitu setan membuat masyarakat dan setiap orang menjadi tidak stabil.

ANAK-ANAKKU MEMILIKI KEWAJIBAN YANG BESAR BAGI SAAT INI: MEMATUHI APA YANG NAMPAKNYA TIDAK BERARTI HINGGA MELAKSANAKAN APA YANG NAMPAKNYA TERLALU BESAR...

Bagi kamu yang mengasihi Aku:

Hendaknya kamu mengasihi Aku didalam roh dan kebenaran...
Hendaknya kamu semakin maju secara spirituil agar setan tidak bisa mengalahkan kamu...
Hendaknya kamu bisa menguasai ego manusiawimu agar ego itu bisa bekerja demi kebaikanmu dan saudara-saudaramu...

Manusia telah membuatKu sangat menderita. Manusia telah dipengaruhi dan dikuasai oleh setan dimana setan membuat instink-instink jahat muncul dari dalam diri manusia, yang diperoleh manusia dari segala sesuatu yang bertentangan dengan Aku, serta dari penyalah-gunaan tehnologi yang kini semakin membanjiri manusia.

Kasih kepada sesama bukanlah sebuah Perintah yang hanya diperuntukkan bagi manusia saat ini, tetapi ia telah menjadi sebuah medan perang yang berkelanjutan sejak dulu. Setiap manusia membawa dalam dirinya segala pengalaman yang diperolehnya sepanjang kehidupannya. Didalam lingkungan dimana mereka berkembang, beberapa dari anak-anakKu ada yang tumbuh di tengah lingkungan yang jahat, dan didalam usaha mencari dan menemukan Aku, hal ini bisa merubah kehidupan mereka. Anak-anakKu yang lain ada yang bertumbuh didalam keluarga-keluarga yang saleh dan setia kepadaKu, namun kemudian mereka menyerahkan dirinya kepada setan, terbujuk oleh hal-hal duniawi, atau mencari pengalaman-pengalaman gelap di jalan yang sesat.

UmatKu yang terkasih, Aku telah memanggilmu untuk mengenali kejahatan namun kamu menolak melakukannya. Setan telah mengayak kamu dengan tanpa belas kasihan, dan kamu, seperti makhluk yang tak memiliki hati nurani, membiarkan setan menggunakan dirimu untuk menimbulkan perpecahan, terutama didalam rumahmu.

HatiKu merasa sangat terkoyak jika mendengar penghinaan dan rasa tidak hormat yang kau arahkan kepada sesama anggota keluargamu, seolah kamu adalah musuh terhadap anggota keluargamu yang lain. Kekerasan bukan saja terjadi di jalan-jalan, di pusat-pusat pendidikan atau di tempat kerja. Kekerasan yang paling berbahaya adalah yang terjadi didalam rumah, dan mereka inilah yang akan dihancurkan oleh setan.

UMATKU, KAMU HARUS TAHU BAHWA DI TEMPAT MANA TERJADI KEKERASAN, TIDAK ADANYA KASIH, PENGHINAAN, KEMARAHAN, TIDAK ADANYA KEMURAHAN HATI, TIDAK ADANYA IMAN DAN BERBAGAI INSIDEN YANG MENYAKITKAN, MAKA DISITU SETAN TELAH MASUK.

Janganlah lupa bahwa setan menggunakan orang-orang yang berada jauh dariKu.

Mereka yang sering mengikuti Misa Kudus, atau menerima Aku setiap hari, atau yang banyak mengenal SabdaKu, mereka juga tidak luput dari serangan-serangan setan, karena suatu makhluk yang menerima Aku secara teratur, tetapi tidak menjalankan Kehendak Kami, dan menimbulkan gangguan terhadap sesamanya, maka dia menjadi seperti pelita di jalanan namun menjadi kegelapan di rumah. Makhluk itu seperti kuburan yang dicat putih, menyingkirkan Aku dari dalam dirinya, hingga dia terbuka bagi setan.

KAMU HARUS MENGERTI BAHWA SETAN TIDAK MENYIA-NYIAKAN SETIAP KESEMPATAN UNTUK MENIMBULKAN PERPECAHAN. Hendaknya hal ini menjadi jelas bagimu, dan kamu juga harus sadar bahwa Aku memilih makhluk manusia agar mereka membuat SabdaKu dikenal, dan mereka bukanlah orang-orang kudus, meskipun mereka disempurnakan dalam kehidupan sehari-hari didalam persekutuan denganKu.


CELAKALAH DIA YANG MENARUH BEBAN BERAT KEPADA MAKHLUK YANG MENJADI MILIKKU.
KAMU TIDAK TAHU APA ARTINYA MELAYANI AKU DAN APA ARTINYA AKU MEMILIH SESEORANG.

Keduanya memiliki jasa, mereka yang Kupilih dan mereka yang memilih, namun dia yang Kupilih, bukan hanya menderita seperti yang Kuminta darinya, tetapi juga menderita karena perbuatan dari saudara-saudaranya.   

Banyak sekali orang yang cerdik pandai menjadi hamba-hamba dari setan. Betapa HatiKu sangat sedih karenanya. Ya, hamba-hamba dari setan, karena setan menguasai mereka, dan mereka hidup didalam perang yang berkelanjutan dengan saudara-saudaranya, mereka berjalan menjauhi Aku dengan cepatnya.


ANAK-ANAK, KAMU MENOLAK PERMINTAANKU, TETAPI KAMU MEMINTA DARIKU. BAGAIMANA BISA AKU MENURUTI PERMINTAANMU ITU JIKA AKU MENGETAHUI APA YANG ADA DALAM DIRI SETIAP ORANG?

Aku tidak akan menjawab orang yang menuntut, Aku tidak akan memberi kepada orang yang kurang ajar, Aku tidak akan puas dengan orang yang lancang atau angkuh, Aku tidak akan tinggal bersama orang yang congkak.

Aku menyatu dengan orang yang rendah hati, Aku tinggal bersama orang yang ingin mengenal Aku dan rajin, Aku memberikan SabdaKu kepada orang yang membutuhkan. Aku akan memberi Karunia Pengetahuan kepada orang yang sederhana untuk mencengangkan orang-orang yang mengira dirinya cerdas, namun keliru dalam menafsirkan SabdaKu.

AKU INI ADIL DAN DENGAN KEADILAN AKU AKAN BERTINDAK TERHADAP UMATKU.
KAMU HARUS SELALU WASPADA, SETIAP ORANG HENDAKNYA BERUSAHA DENGAN SEBAIK MUNGKIN, DAN PERCAYA KEPADAKU.


Baru saja kamu melihat betapa Bait-baitKu akan dihancurkan agar kamu tidak bisa berkumpul. UmatKu merasa takut karena ‘AKU ADALAH AKU’ (Kel 3:14).  Mereka akan menutup Bait-baitKu namun kamu tidak akan terjatuh. Dimana kamu berkumpul dalam NamaKu, Aku ada disitu.

BERHATI-HATILAH ANAK-ANAKKU, ORANG YANG BERUSAHA NAMUN TIDAK BERDOA, ADALAH SEPERTI ORANG YANG BERDOA NAMUN TIDAK BERUSAHA.

Semoga setiap orang menjadi pelaksana dari SabdaKu dan setiap doa yang kau daraskan akan menuju kepada Tritunggal Kami dan menuju kepada IbuKu. Pengantaraan dari para kudus, dan pendamping perjalananmu, selalu menantikan permintaanmu agar mereka bisa segera menolong kamu.

UmatKu yang terkasih, kekuatan-kekuatan dari alam semesta ini sedang bergerak, bulan semakin meninggikan gelombang laut, dimana hal ini semakin berbahaya bagi manusia. Permukaan air semakin meningkat dan menerjang berbagai kota, gedung-gedung megah akan menjadi bagian dari masa lalu bersama dengan karya-karya besar dari manusia.

Musim-musim yang tidak menentu membuat umat manusia menderita kelaparan.

Berdoalah anak-anak, pecahnya perang semakin mendekat, penderitaan umat manusia sudah tidak jauh lagi. Mereka yang mendorong peperangan telah mempercepat keinginannya.

Berdoalah, anak-anak, berdoalah, ilmu pengetahuan sedang menyembunyikan kemajuan-kemajuannya yang besar. Umat manusia tidak mengetahui bahwa hal itu akan digunakan untuk menciptakan kejahatan. Para ahli ilmu pengetahuan telah menghilang, dan tidak pasti dimana keberadaannya. Mereka bekerja bagi elit penguasa dengan tujuan untuk membuat jutaan orang menjadi musnah.

Berdoalah anak-anak, berdoalah, gunung-gunung berapi membangkitkan Eras zaman dulu, murkanya mengguncangkan hati manusia.

Berdoalah, anak-anak, berdoalah, bumi gemetar bersama pria teroris, Perancis akan menangsisi anak-anaknya, Inggris dan Italia akan dikuasai oleh ratapan.
(Teror mobil terjadi di Nice, Perancis tanggal 15 Juni 2016, pagi. 84 orang meninggal)

Berdoalah, Chili menderita. Ecuador tidaklah bebas dari rasa takut, California menangis dengan erangan yang keras.

Berdoalah, dari Spanyol kamu akan mendengar ratapan, mereka juga berasal dari Asia. Bumi tidaklah berhenti, perubahan-perubahan sedang tiba dan manusia tidak melihatnya.

UmatKu yang terkasih: Aku tidak merasa senang dengan penderitaan dari milikKu. Biarlah orang yang menyadari bahwa dirinya pendosa segera bertobat dan datang kepadaKu. Apa yang bukan bersifat duniawi tidak akan bertahan.

ANAK-ANAKKU, SAAT INI HENDAKNYA KAMU MASING-MASING MENGHENTIKAN APA YANG BERSIFAT SESAAT DAN KAMU HARUS LEBIH BERSIFAT SPIRITUIL. KEBEBASAN DIRAIH DENGAN CARA MEMPERBAIKI HIDUPMU DAN KEMBALI KEPADAKU.


Sadarilah siapa dirimu sebenarnya, janganlah kamu bertindak secara mekanis. Jadikanlah setiap perbuatan dan tindakanmu bersifat spirituil, dan serahkanlah hal itu kepadaKu. Dengan begitu kamu seolah berkata kepada egomu: ‘Kamu bukanlah satu-satunya yang melaksanakan atau melakukan hal ini. Adalah Allah yang tinggal dalam diriku yang melakukannya.’ Kamu akan menjadi lebih rendah hati, hingga saatnya tiba ketika kamu tidak lagi membutuhkan pujian, KARENA AKU ADALAH SEGALANYA DIDALAM SEGALANYA.

Kamu tidak bisa menemukan Aku karena sebagian besar manusia mencari Aku dari luar, dan yang di bagian luar berkata kepadamu: ‘Aku bukanlah Allah, Allah berada di atasku.’ Manusia mengira dirinya seperti Aku, maka dia terjatuh di kedalaman, kepada apa yang gelap dan salah, karena kecongkakannya.

UmatKu yang terkasih, janganlah kamu berharap menghadapi peristiwa-peristiwa, tetapi datanglah kepadaKu, Aku menantikan kamu dengan membawa Kasih Yang Kekal; tak ada manusia yang seperti Aku : Allahmu.

APAKAH KAMU INGIN SEMAKIN DEKAT DENGANKU?

LAYANILAH AKU DENGAN ROH KEMURAHAN HATI, LAYANILAH AKU DIDALAM KEHENDAKKU, BERSATULAH DENGANKU. DENGAN BEGITU AKU SEMAKIN BERTUMBUH DALAM DIRIMU, DAN JATI DIRI MANUSIA SEMAKIN BERSIFAT SPIRITUIL, DAN EGO AKAN SEMAKIN LEMAH, KAMU AKAN MEMBERIKU SEGALA HORMAT DAN KEMULIAAN SEPERTI YANG SEHARUSNYA.

Biarlah mereka yang menderita datang kepadaKu. Aku memberkati kamu.

Yesusmu


Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.

  
Komentar-komentar sarana (visiuner)


Saudara-saudari,

Pada akhir dari permintaanNya ini Tuhan berbicara kepadaku tentang spiritualitas. Kita tahu bahwa kita ini tidak sempurna. Tetapi kita bisa menjadi sempurna...

Sebagai anak-anak Allah kita wajib melaksanakan Hukum. Sebagai bagian dari umat manusia kita bisa melakukan segala sesuatu atau kita tidak berbuat apa-apa, masing-masing sesuai dengan kehendak bebasnya dan keinginannya sendiri. Karena itu untuk menjadi manusia yang spirituil kita harus memenuhi tujuan bagi apa kita diciptakan : bertindak dan mendukung kebaikan.

Kebebasan manusia memungkinkannya bertindak mencari kesempurnaan, meskipun hal ini terjadi secara bertahap, berdasarkan kepada aktivitas yang sukarela dari manusia.

Tuhan berkata kepada kita : manusia spirituil bukannya manusia yang tahu lebih banyak, tetapi dia yang lebih banyak mengasihi. Kemajuan spirituil dimulai dengan kapasitasnya untuk mengasihi seperti Kristus yang mengasihi.

Saat ini kita berada pada sebuah saat yang berbahaya dimana keputusan bebas bisa menuntun manusia untuk menempuh jalan yang berlawanan dengan tugas dan tanggung jawabnya. Saat ini penyelewengan memperoleh tempat berpijak; umat manusia lebih menyukai apa yang mudah, daripada sesuatu yang membutuhan pengorbanan, meskpun hal itu membuatnya berjalan mundur.

Mungkin kita berpikir bahwa saat ini bisa digunakan untuk mewartakan kepada umat Allah, mengajarkan apa itu kejahatan, dosa, neraka, dan bagaimana setan terus menggodai manusia. Namun sayangnya, hanya sedikit saja yang mau berbicara secara jelas tentang hal ini. Sebaliknya, ide-ide mengenai neraka dirasakan oleh kaum muda sebagai temuan dari beberapa orang yang bertujuan untuk menakuti mereka dan untuk menghindari dosa.

Saudara-saudara, ini adalah tanda-tanda zaman dimana kita hidup sekarang. Kita harus lebih bersifat spirituil untuk mengurangi penentangan kita terhadap Kristus dan Bunda Kudus kita, dan mempersiapkan diri kita guna menghadapi paham modernisme yang mengalir deras  yang akan memberi kebebasan lebih besar untuk berbuat dosa.  

Kristus berkata kepadaku :

KekasihKu, semakin besar umatKu menderita, semakin dekat perang itu untuk terjadi, dan semakin besar pula IbuKu akan menghiburmu. Katakanlah kepada saudara-saudaramu agar melihat ke atas.

Amen.