Friday, July 22, 2016

Pedro Regis 19 Juli 2016

4.336 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai di Campo Maior / Piaui, 19 Juli 2016

Anak-anak yang terkasih, kembalilah kepada Yesusku. Kamu berada di dunia namun bukan berasal dari dunia. Menjauhlah dari dosa, selamanya, dan layanilah Allah dengan sukacita. Aku memintamu untuk melaksanakan permintaanku dan agar semua orang berusaha untuk meniru Puteraku Yesus. Terimalah Injil dengan penuh kasih. Didalam Injil ada kebenaran dari Bapa, yang dinyatakan dalam diri Puteraku Yesus. Tak ada kebenaran yang setengah-setengah yang diajarkan oleh Yesusku kepadamu. Janganlah mendengarkan tipuan. Kamu hidup di sebuah saat kebingungan spirituil yang besar. Berlututlah didalam doa. Kasihilah dan belalah kebenaran. Patuhlah kamu dan terimalah kehendak Allah atas hidupmu. Janganlah putus asa. Besok adalah lebih baik bagi pria dan wanita beriman. Janganlah mundur. Yesusku adalah Jalanmu. Tinggallah bersamaNya maka kamu akan selamat. Aku tidak ingin mengharuskan kamu, tetapi dengarkanlah apa yang kukatakan kepadamu. Jika kamu sampai terjatuh, janganlah kamu putus asa. Carilah kekuatan didalam Yesus. SabdaNya akan menjadi kekuatanmu dan kehadiranmu didalam Ekaristi akan menjadi kemenanganmu yang pasti. Kamu masih harus menjalani tahun-tahun yang panjang didalam cobaan namun Kemenangan Terakhir ada bersama Allah. Keajaiban Besar dari Allah (Garabandal) akan menarik banyak sekali anak-anakku yang malang yang berada jauh. Ini adalah saat Kemenangan Terakhir dari Hatiku Yang Tak Bernoda. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu kepada Puteraku Yesus. Majulah terus tanpa takut. Apapun yang terjadi, jangan sampai kamu kehilangan imanmu. Hal itu penting bagi penggenapan dari rencana-rencanaku. Tolonglah aku. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.