Sunday, July 3, 2016

Holy Love, 3 Juli 2016

Holy Love, 3 Juli 2016

Bunda Maria hadir sebagai Maria – Tempat Perlindungan Holy Love. Dia berkata :Terpujilah Yesus.

Adalah merupakan kewajiban yang mulia bagi setiap jiwa untuk menjadikan hatinya sebagai tempat tinggal yang subur bagi Holy Love. Setiap keutamaan berdasarkan kepada Holy Love. Jika Holy Love menjadi lemah didalam hati, maka keutamaan juga menjadi dangkal. Terserah kepada setiap jiwa untuk membuang segala sesuatu yang menghalangi Holy Love. Hal ini bisa berupa perhatian kepada yang lain, misalnya terlalu memperhatikan penampilan luar, mencari popularitas, berbagai bentuk hiburan, mengejar kekuasaan, kekayaan atau segala sesuatu yang meningkatkan status seseorang di mata sesama. Semua ini tidak akan diperhitungkan ketika suatu jiwa berdiri di hadapan penghakiman Puteraku.

Apa yang diperhatikan adalah kasih kepada Allah dan sesama, dimana hal ini dianggap tidak penting bagi mereka yang hanya berbakti kepada dunia ini. Karena itu renungkanlah selalu kemana perhatianmu tertuju. Jangan biarkan kasih kepada sesama jadi menyimpang karena kamu mau menerima bahkan mendukung gaya hidup yang berdosa. Hal itu bukanlah kasih. Holy Love akan segera meluruskan kembali perbuatan yang berdosa.

Ijinkanlah aku menanam sekuntum mawar yang indah didalam taman dari hatimu – sekuntum mawar Holy Love.

Holy Love, 3 Juli 2016
Minggu Pertama, ibadah malam hari. Demi pertobatan hati dunia.  

Nampak St.Yosef hadir dan berkata Terpujilah Yesus.

Sekali lagi aku datang untuk menolong para ayah didalam peran kepemimpinannya sebagai kepala keluarga.

Saudara-saudaraku, kamu harus memiliki sikap yang tegas dalam hal membedakan antara yang baik dengan yang jahat. Jika kamu bisa membedakan hal ini dengan benar, kamu bisa mengajarkan hal ini kepada anak-anakmu dan merekapun akan bisa menjadi para pemimpin yang baik. Dengan demikian peranan pemerintah dan kepemimpinan didalam dunia sekuler maupun religius bisa menjadi kuat.

Malam ini aku melimpahkan Berkat Kebapaanku kepada kamu.