Tuesday, July 5, 2016

Pedro Regis 21 Juni 2016

4.323 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai Santo Amaro / SP, 21 Juni 2016


Anak-anak yang terkasih, ulurkanlah tanganmu kepadaku maka aku akan menuntunmu menuju Puteraku Yesus. Aku datang dari Surga untuk memanggilmu kepada pertobatan. Janganlah berpangku tangan. Inilah saatnya bagimu untuk kembali kepada Allah keselamatan dan damai. Janganlah menjauhi Yesusku. Patuhlah kamu dan dengarkanlah suaraNya. Dia ingin berbicara kepadamu. Janganlah menolak. Aku memintamu untuk mempertahankan api imanmu tetap berkobar. Kamu berada di dunia namun kamu adalah milik Allah. Carilah kekuatan didalam Sabda Yesusku dan Ekaristi. Kamu sedang hidup di sebuah saat Kesengsaraan Besar. Berdoalah. Janganlah menjauhi doa. Setialah selalu dan bersaksilah dimana saja bahwa kamu adalah pria dan wanita yang rajin berdoa. Kasihilah dan belalah kebenaran. Umat manusia direndahkan martabatnya oleh dosa dan membutuhkan penyembuhan. Berpalinglah kepada Yesusku. Dia menantikan kamu dengan tangan terbuka. Aku mengenal namamu masing-masing dan aku akan berbicara kepada Puteraku Yesus demi kamu. Janganlah berkecil hati. Setelah semua kesengsaraan ini, umat manusia akan hidup didalam damai. Kemenangan Allah terjadi dan orang-orang benar akan hidup bahagia. Beranilah. Allah mengendalikan segalanya. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.