Friday, July 22, 2016

Pedro Regis 9 Juli 2016

4.332 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai, 9 Juli 2016


Anak-anak yang terkasih, aku mengasihimu secara tak terhingga besarnya dan aku datang dari Surga untuk membawamu ke Surga. Jadilah penurut dan rendah hati, karena hanya dengan begitu kamu bisa merasakan kehadiranku di antara kamu. Ulurkanlah tanganmu kepadaKu dan aku akan menuntunmu kepadaNya, yang menjadi Jalan, Kebenaran dan Hidup bagimu. Janganlah menajuhi doa. Hanya dengan kuasa doa umat manusia akan menemukan damai. Katakanlah kepada siapa saja bahwa Allah sudah tergesa-gesa dan inilah saat dari KedatanganNya Yang Mulia itu. Anak-anakku yang malang berjalan seperti orang buta menuntun orang buta lainnya. Berpalinglah kepada Terang Allah. Jangan biarkan kobaran imanmu padam dalam dirimu. Beranilah. Setelah semua kesengsaraan terjadi, umat manusia akan menemukan sukacita yang sejati. Kemenangan terakhir dari Hatiku Yang Tak Bernoda akan menjadi kemenangan besar bagi orang-orang benar. Janganlah berkecil hati. Aku tahu segala kebutuhanmu dan aku akan memohon kepada Puteraku Yesus demi kamu. Menjauhlah dari dosa dan jadilah besar di Mata Allah. Kamu ada bersama Allah dan hanya Dia saja yang harus kau ikuti dan kau layani. Majulah. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.