Tuesday, July 5, 2016

Holy Love, 4 Juli 2016

Holy Love, 4 Juli 2016
Hari Kemerdekaan Amerika Serikat

Perawan Maria Terberkati hadir dan berkata : Terpujilah Yesus.

Aku adalah Yang Dikandung Tanpa Noda. Pelindung negaramu. Masa depan bangsa ini tergantung kepada kemampuan warganya untuk membedakan yang baik dari yang jahat. Seperti yang terjadi selama ini, masalah ini dianggap tidak penting didalam rencana dari para pemimpinmu. Kamu memiliki orang-orang yang selalu sibuk didorong oleh ambisi dan kasih akan kekuasaan. Kehendak Allah dan Perintah-perintahNya menjadi sesuatu yang sangat jauh dari pikiran mereka. Kejujuran dan transparansi telah menghilang dari dalam hati mereka.

Pemilihan presiden nanti akan membawa perubahan-perubahan yang penting di belakangnya dalam hal pemilihan Ketua Mahkamah Agung mendatang. Tindakan yang mendukung kehidupan kini dipertaruhkan. Seorang presiden yang liberal akan mendukung Mahkamah Agung yang liberal juga. Hal itu akan memiliki akibat yang berkepanjangan pada bangsamu serta sikapnya didalam mendukung Kehendak Allah dan KuasaNya.


Anak-anak yang terkasih, berdoalah agar kejahatan mudah dikenali apa adanya dan tidak dianggap sebagai hal yang bisa diterima atau diinginkan.