Tuesday, July 5, 2016

Pedro Regis 14 Juni 2016

4.320 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai di Goiânia / GO 14 Juni 2016


Anak-anak yang terkasih, jangan sampai api imanmu padam dalam dirimu. Aku memintamu agar kamu memiliki kepercayaan yang tak terbatas kepada Puteraku Yesus dan agar semua orang berusaha meniru Dia. Kamu adalah milik Allah dan hanya Dialah yang harus kau ikuti dan kau layani. Umat manusia sedang sakit dan membutuhkan penyembuhan. Bertobatlah dengan tulus dan kembalilah kepadaNya yang merupakan satu-satunya Juru Selamatmu yang sejati. Janganlah takut. Aku adalah Ibumu dan aku ada bersamamu, tetapi kamu tidak bisa melihat aku. Di saat-saat kesengsaraan ini, janganlah kamu putus asa. Apapun yang terjadi, janganlah mundur. Allah mengendalikan segalanya. Bukalah hatimu dan dengarkanlah Suara Allah. Jika kamu merasa lemah, panggillah Yesus. Dia adalah segalanya bagimu. Didalam Dia ada kemenanganmu. Carilah kekuatan didalam Sabda Yesus dan janganlah kamu menjauhi kebenaran. Aku datang dari Surga untuk menuntun kamu kepada Iman dari Porto Seguro. Kamu masih harus mengalami tahun-tahun yang panjang didalam cobaan-cobaan yang berat, tetapi janganlah bersedih. Allah berada dekat sekali denganmu. Dia akan menghapus air matamu dan akan memberikan ganjaran atas kesetiaanmu. Ketika semuanya nampaknya telah musnah, Kemenangan Besar itu akan datang kepada orang yang benar. Majulah terus tanpa takut. Aku mengenal namamu masing-masing dan aku akan berbicara kepada Yesusku demi kamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.