Wednesday, July 27, 2016

Holy Love, 27 Juli 2016

Holy Love, 27 Juli 2016

Bunda Maria hadir sebagai Maria – Tempat Perlindungan Holy Love. Dia berkata :Terpujilah Yesus.

Aku akan mengunjungi Padang dari Persekutuan Hati Kami* (Tempat penampakan di Maranatha), pada tengah malam menjelang hari Pesta Rosario Kudus. Aku akan melimpahkan Berkat Holy Love kepada semua orang yang hadir. Pada hari pesta itu (7 Oktober) aku akan menampakkan diri kepadamu (Maureen) dan memberikan sebuah Pesan kepada dunia yang sedang menantikan dengan sedih hasil dari pemilihan presidenmu. Aku membutuhkan doa-doa rosariomu. Tolonglah, lakukanlah kurban bagi hal itu.  

* The apparition site at Maranatha Spring and Shrine.

Holy Love, 27 Juli 2016

Bunda Maria hadir sebagai Maria – Tempat Perlindungan Holy Love. Dia berkata :Terpujilah Yesus.

Jika rumahmu terbakar atau berada di bawah ancaman serangan pasukan musuh, apakah kamu akan mengabaikan hal itu atau kamu tidak berusaha mengetahui musuh itu? Pada dasarnya, banyak orang di negaramu, bahkan termasuk presidenmu, tidak mengakui bahwa gerakan radikal Islam itu sebagai ancaman. Isis melakukan perang terhadap Kristianitas serta semua orang yang menentang kepercayaan kaum extrimis itu. Karena itu kita semua harus berperang melawan mereka. Tidak mengakui hal ini berarti membuatmu tak berdaya dan menjadi sangat retan.

Menolak mengakui keberadaan dari musuh-musuh itu tidak akan membuat mereka menjadi lemah. Kenyataannya, sikap congkakmu terhadap bahaya yang mengancam itu, akan menguatkan si musuh. Para pemimpin negara ini haruslah hidup didalam Kebenaran. Mengabaikan realitas Kebenaran tidak akan bisa merubah Kebenaran itu atau bahkan menipu orang bijak.


Tidak menyadari kebenaran akan realitas dari bahaya Isis ini adalah menjadi senjata yang ampuh di tangan setan.