Sunday, July 17, 2016

Holy Love, 17 Juli 2016

Holy Love, 17 Juli 2016

Bunda Maria hadir sebagai Tempat Perlindungan Holy Love. Nampak sebuah peta Amerika Serikat yang melayang di hadapan Bunda Maria. Dia berkata : Terpujilah Yesus. Aku berada disini* hari ini untuk berkata kepada hati bangsamu yang semakin congkak didalam keputusan-keputusannya yang menentang Kehendak Kudus dan Ilahi dari Allah.

Bangsamu sedang berada di tepi jurang, dimana kamu akan memilih kebaikan atau kejahatan melalui pemilihan presiden mendatang. Lembah yang ada di hadapanmu merupakan pemisahanmu dari Hukum-hukum Allah yang melindungi kehidupan didalam rahim, kejujuran didalam mengakui realitas Kebenaran dan Perintah-perintah Allah. Memilih calon yang menentang keutamaan-keutamaan ini akan menceburkan bangsamu kedalam lembah kemerosotan moral. Kamu, sebagai bangsa, tak akan bisa pulih. Pilihan-pilihan seperti itu akan mengundang Penghakiman Allah.
(Hillary Clinton adalah pendukung keras dari tindakan aborsi serta perkawinan sejenis)

Hati dari bangsamu hanya memiliki waktu sedikit untuk terbangun kepada realitas Kebenaran dari jalan dimana beberapa orang bersedia melewatinya. Akankah kamu mengikuti kesesatan manusia atau mengikuti Kehendak Allah? Sedikitpun juga jangan berpikir bahwa dukunganmu terhadap dosa merupakan tiket menuju keberhasilan dan keselamatan. Janganlah kamu mendukung orang-orang yang berpikir seperti itu.

Aku berada disini saat ini untuk membangunkan hati bangsamu terhadap Kebenaran dari adanya kesalahan politis serta ambisi-ambisi yang berdasarkan kepada kejahatan, yang belum pernah terjadi sebelumnya. Tak ada Kebenaran yang mengijinkan perbuatan dosa. Hati bangsamu harus keluar dari kepompong kebingungan saat ini, dan membiarkan suara hati nurani untuk dirubah, seperti seekor kupu-kupu, kepada Kehendak Allah, yaitu Holy Love.


* The apparition site at Maranatha Spring and Shrine.