Saturday, July 23, 2016

Holy Love, 22 Juli 2016

Holy Love, 22 Juli 2016

Bunda Maria hadir sebagai Maria – Tempat Perlindungan Holy Love. Dia berkata :Terpujilah Yesus.

Ketidak-mampuan untuk membedakan yang baik dari yang jahat telah melemahkan hati bangsamu serta hati dunia. Inilah sebabnya kekuasaan diberikan kepada orang yang salah dan dosa dapat diterima.

Didalam bangsa ini, roh dari mereka yang duduk di Mahkamah Agung ikut menentukan roh dari negara ini. Jika pengadilan bersifat liberal, maka Undang-undang tidak akan dipegang teguh. Posisi-posisi yang liberal ini telah dilaksanakan selama beberapa puluh tahun, sementara itu sistem pengadilan juga dilaksanakan dalam kurun waktu yang sama. Karena itu semangat spiritualitas yang kuat tidak akan bisa dipertahankan. Kamu harus merenungkan hal ini ketika kamu memilih presidenmu nanti.

Ketidak-mampuan untuk membedakan yang baik dari yang jahat ini kini menjadi roh yang menguasai pemerintahan-pemerintahan, sistem pengadilan, komunitas religius, dan sebagian besar hal itu dimulai dari keluarga. Inilah sebabnya maka realitas dari dosa tidak lagi diajarkan di mimbar kotbah. Para malaikat merasa sedih oleh kenyataan ini.

Berdoalah memohon kekuatan yang lebih besar berada di tangan semua malaikat.

Holy Love, 22 Juli 2016

Yesus hadir dengan HatiNya kelihatan. Dia berkata :”Aku adalah Yesusmu, yang lahir menjelma.”

Saudara-saudariKu, malam ini Aku mengajak kamu masing-masing untuk berdoa agar para malaikatmu mengilhami kamu tentang apa yang baik dan apa yang jahat. Hal itu akan menolongmu mengambil setiap keputusan.


Malam ini Aku melimpahkan Berkat Kasih IlahiKu kepadamu.