Friday, July 22, 2016

Pedro Regis 16 Juli 2016

4.335 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai, 16 Juli 2016

Anak-anak yang terkasih, beranilah. Janganlah berkecil hati. Yesusku ada bersamamu. Janganlah mundur. Dia adalah segalanya bagimu dan tanpa Dia kamu tak bisa berbuat apa-apa. Aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk menolongmu. Aku memintamu untuk mempertahankan kobaran api imanmu. Kamu hidup di sebuah saat kesengsaraan dan hanya mereka yang tinggal didalam Yesus yang bisa menanggung beban cobaan yang sedang terjadi. Aku mengenal namamu masing-masing dan aku akan berbicara kepada Yesusku demi kamu. Yesusku akan menghapus bersih air matamu. Janganlah bersedih. Bersukacitalah didalam Allah dan biarlah damaiNya merasuki hatimu. Aku mengasihi kamu dan aku akan berjalan di sampingmu. Bukalah hatimu dan pengharapanmu ada didalam Allah. Biarlah KehendakNya terlaksana dalam hidupmu. Majulah terus. Janganlah takut. Yesusku telah mempersiapkan bagimu sesuatu yang tak pernah bisa disaksikan oleh mata manusia. Umat manusia akan minum dari piala penderitaan karena dosa, namun akan tiba sebuah hari pembebasanmu. Bumi ini akan dirubah dan orang-orang benar akan hidup bahagia. Berlututlah didalam doa. Jika kamu menjauh, kamu akan menjadi sasaran bagi musuh. Carilah kekuatan didalam Sabda Yesusku dan berilah makan dirimu dengan makanan berharga dari Ekaristi. Siapa yang ada bersama Allah tak akan mengalami beban kekalahan. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.