Friday, July 22, 2016

Pedro Regis 12 Juli 2016

4.333 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai, 12 Juli 2016


Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu Yang Berdukacita dan aku menderita karena apa yang sedang tiba kepadamu. Banyak orang yang dipilih untuk membela kebenaran ternyata mereka mundur, dan di Rumah Allah akan terjadi kebingungan spirituil yang besar. Berlututlah didalam doa. Hanya melalui doa kamu bisa menemukan kekuatan untuk menghadapi cobaan-cobaan mendatang. Aku memintamu untuk menjadi pembela kebenaran. Carilah kekuatan didalam Sabda Yesusku dan Ekaristi. Saat-saat yang sulit akan datang kepada pria dan wanita beriman. Apapun yang terjadi, tetaplah kamu bersama Yesus. Didalam pertempuran besar ini, antara kebaikan melawan kejahatan, senjatamu adalah Rosario Kudus. Ulurkanlah tanganmu kepadaku, dan aku akan menuntunmu kepada kemenangan. Beranilah. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.