Wednesday, July 6, 2016

Pedro Regis 4 Juli 2016

4.329 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai di Bolzano / Italy, 4 Juli 2016


Anak-anak yang terkasih, Yesusku ada bersamamu, meskipun kamu tidak bisa melihat Dia. Percayalah kepadaNya yang bisa melihat apa yang tersembunyi dan yang mengenal namamu masing-masing. Janganlah kamu mundur karena kesulitan-kesulitanmu. Penuhilah kamu dengan pengharapan maka besok akan lebih baik. Aku datang dari Surga untuk memanggilmu kepada pertobatan. Janganlah berpangku tangan. Kembalilah kepada Dia yang merupakan segalanya bagimu dan jika tanpa Dia kamu tak bisa apa-apa. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu di jalan kesucian. Aku memintamu untuk bertekun didalam doa. Umat manusia sedang sakit dan membutuhkan penyembuhan. Bertobatlah dan layanilah Allah dengan setia. Kamu berada di dunia namun bukan dari dunia. Di saat-saat yang sulit ini janganlah menjauhi kebenaran. Taruhlah rosario dan Kitab Suci di tanganmu; dan kasih akan kebenaran didalam hatimu. Percayalah akan Perlindungan Keibuanku. Setelah semua penderitaan ini, Allah akan menghapus air matamu dan kamu akan menyaksikan damai memerintah di bumi. Mereka yang berbakti kepadaku akan mengalami sukacita yang besar karena Allah akan memberi mereka ganjaran atas kesetiaan mereka. Majulah terus. Aku akan memohon kepada Yesusku demi kamu. Berbahagialah, karena nama-namamu telah tertulis di Surga. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.