Sunday, July 24, 2016

Holy Love, 23 Juli 2016

Holy Love, 23 Juli 2016

Bunda Maria hadir sebagai Maria – Tempat Perlindungan Holy Love. Dia berkata :Terpujilah Yesus.

Anak-anak yang terkasih, karena pemilihan presiden mendatang ini sangat penting artinya bagi masa depan negaramu dan keselamatan jiwa-jiwa, maka aku meminta agar setiap berdoa rosario malam hari kamu menambahkan intensimu untuk memilih yang baik, bukan yang buruk.

Tolong, sadarilah bahwa ini bukanlah pemilihan biasa saja, tetapi pemilihan ini memiliki pengaruh dan akibat pada nilai-nilai moral serta keamanan negaramu. Ambisi politik serta kebohongan tak boleh menyelimuti proses ini. Siapa yang kau pilih akan memiiliki kuasa untuk memilih Hakim-hakim pada Mahkamah Agung, yang pada gilirannya nanti mereka akan menentukan standard-standard moral dan kekuatan dari undang-undang di negaramu. Kebijakan keamanan hendaknya juga menjadi pertimbanganmu dalam memilih. Apakah kamu menghargai batas-batas negaramu atau kamu akan mengijinkan siapa saja masuk ke tengah-tengahmu tanpa memperhitungkan tujuan dan niatan mereka?

Ini bukanlah saat, yang bersejarah bagi manusia, untuk menerima dosa dan menerima siapa saja tanpa mempertanyakan siapa mereka, dengan alasan kemurahan hati yang palsu. Demi nama Kasih, sadarilah betapa pentingnya untuk menolak kejahatan setan dan memeluk Kebenaran. Janji-janji palsu akan melahirkan rasa aman yang palsu. Karena itu penting sekali untuk memilih seorang calon yang hidupnya didalam Kebenaran dan bukannya dia yang dipenuhi oleh cinta diri, ambisi dan kekuasaan. Janganlah kamu memilih seorang politisi, tetapi pilihlah seorang pemimpin.  

Aku hanya bisa menasihati dan memperingatkan kamu. Aku berdoa memohon kebijaksanaan bagimu, karena saat pemilihan presiden itu sudah dekat.  

Read Ephesians 6:10-17+

Synopsis - ‘Persenjataan Allah’ dari St.Paulus, yang merupakan doa bagi umat Kristiani dalam menghadapi perang spirituil untuk melawan kuasa-kuasa moral yang jahat.

Akhirnya, hendaklah kamu kuat di dalam Tuhan, di dalam kekuatan kuasa-Nya. Kenakanlah seluruh perlengkapan senjata Allah, supaya kamu dapat bertahan melawan tipu muslihat Iblis; karena perjuangan kita bukanlah melawan darah dan daging, tetapi melawan pemerintah-pemerintah, melawan penguasa-penguasa, melawan penghulu-penghulu dunia yang gelap ini, melawan roh-roh jahat di udara. Sebab itu ambillah seluruh perlengkapan senjata Allah, supaya kamu dapat mengadakan perlawanan pada hari yang jahat itu dan tetap berdiri, sesudah kamu menyelesaikan segala sesuatu. Jadi berdirilah tegap, berikatpinggangkan kebenaran dan berbajuzirahkan keadilan, kakimu berkasutkan kerelaan untuk memberitakan Injil damai sejahtera; dalam segala keadaan pergunakanlah perisai iman, sebab dengan perisai itu kamu akan dapat memadamkan semua panah api dari si jahat, dan terimalah ketopong keselamatan dan pedang Roh, yaitu firman Allah,

+-Scripture verses asked to be read by Mary, Refuge of Holy Love.
-Scripture taken from the Ignatius Bible.

-Synopsis of scripture provided by Spiritual Advisor.