Wednesday, July 13, 2016

Holy Love, 13 Juli 2016

Holy Love, 13 Juli 2016
Pesta Rosa Mystica

Bunda Maria hadir sebagai Rosa Mystica. Dia berkata : Terpujilah Yesus.

Dengan sesungguhnya aku berkata kepadamu sekali lagi, jika kebaikan tidak menyatu dengan kebaikan, maka kuasa-kuasa jahat akan terus mendapatkan tempat pijakan – didalam hati dan di dunia. Kamu bisa melihat hal ini di sekitarmu, di bidang politik, perbuatan anarki, berbagai bentuk kekerasan dan terorisme. Rencana setan adalah menghancurkan dunia, seperti yang telah kau ketahui. Dia menggunakan berbagai bentuk tehnologi demi kepentingannya. Kamu memiliki kemampuan untuk menghentikan dia melalui persatuan didalam doa. Gunakanlah rosariomu sebagai senjata pilihanmu.  

Bersatulah untuk menolong orang-orang mengenali kejahatan, dan untuk memilih kebaikan melalui kasih kepada Allah dan sesama. Gunakanlah Holy Love sebagai ukuran kebaikan dan Kebenaran. Jangan biarkan kompromi terhadap Holy Love melemahkan niatanmu untuk selalu memilih yang baik, bukan yang jahat.


Aku memanggilmu untuk menyatu didalam Kebenaran. Ini adalah saat-saat kebingungan besar dimana banyak dari anak-anakku tidak lagi mengenali kebaikan atau kejahatan. Didalam upaya mewujudkan kebaikan, kamu harus membuka segala penipuan dari setan. Aku, Ibu Surgawimu, akan menolongmu.