Thursday, September 8, 2016

Pedro Regis 3 September 2016

4.356 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai, 3 September 2016


Anak-anak yang terkasih, beranilah. Tak ada kemenangan tanpa salib. Percayalah sepenuhnya kepada kuasa Allah dan berjalanlah ke arah Surga, bagi tempat mana kamu diciptakan. Kamu berada di dunia namun bukan berasal dari dunia. Puteraku Yesus membutuhkan kesaksianmu yang tulus. Janganlah mundur. Katakanlah kepada setiap orang bahwa Allah sudah terburu-buru, dan tak ada waktu lagi untuk disia-siakan. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan yang amat menyakitkan dan hanya melalui kuasa doa kamu bisa menanggung apa yang akan terjadi nanti. Tanah Santa Cruz ini (tempat penampakan Holy Love) akan menderita. Carilah Yesus. Dengarkanlah Injil-Nya dan berilah dirimu makan dengan makanan Ekaristi yang amat berharga. Puteraku tidaklah jauh darimu. Dia adalah Sahabatmu yang terbaik dan Dia mengasihi kamu. Tetaplah setia maka semuanya akan berjalan baik bagimu. Majulah. Aku akan memohon kepada Yesusku demi kamu. Aku berbahagia bisa berada disini. Janganlah berkecil hati. Aku akan selalu berada dekat denganmu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.