Thursday, September 29, 2016

LDM, 23 September 2016

PESAN DARI PERAWAN MARIA TERKUDUS
KEPADA PUTERI TERKAISHNYA
LUZ DE MARIA
SEPTEMBER 23, 2016



Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda, terimalah berkatku.

UMAT MANUSIA TELAH MENJADI KESEDIHANKU YANG TERUS MENERUS…
ANAK-ANAKKU ADALAH HARTAKU YANG BERHARGA DAN PADA SAAT YANG SAMA MEREKA MENJADI PENDERITAANKU YANG BESAR.

Beberapa orang yang menyebut dirinya sebagai anak-anakku tidak melaksanakan kasih seperti yang mereka katakan bahwa dirinya mengasihi aku, mereka mengabaikan ajaran-ajaranku, karena para murid sejati dari Puteraku haruslah menggenapi Hukum Ilahi. Terus menerus mereka menyakiti hatiku namun aku terus mengantarai mereka agar Puteraku tidak terlalu menderita.

Kasih sejati tidak dikenal setiap saat karena ia dikalahkan oleh kepentingan diri. Janganlah kamu mengabaikan kenyataan bahwa kepentingan diri itu adalah merupakan bentuk penipuan diri yang besar dengan apa manusia menenggelamkan dirinya di dalam kekacauan.

SIKAP TIDAK DEWASA DAN KESOMBONGAN YANG TIDAK DIKUASAI, BISA MENUNTUN MEREKA YANG BERKATA MENGASIHI AKU SEBAGAI IBU MEREKA, UNTUK MENJAUH DARI KESEIMBANGAN HIDUP YANG HARUS DIPERTAHANKAN OLEH ANAK YANG SEJATI DARI PUTERAKU. Janganlah lupa bahwa hal ini diperlukan olehmu agar iblis tidak menindas kamu. Kamu mudah sekali lupa, tanpa memikirkan akibatnya bagi jiwa, sama seperti kamu lupa bahwa setan itu selalu aktiv dan waspada agar bisa menguasai kamu dengan melalui sikap kesombongan dan menuntun kamu untuk tidak mau mengampuni sesamamu, hingga kamu tak memiliki kehormatan spirituil lagi.

Dengan mudahnya kamu kehilangan penalaran karena kelemahan spirituilmu dan kamu menjadi mangsa yang empuk bagi tipu muslihat iblis, yang membuatmu cenderung melakukan sesuatu yang tidak layak sebagai seorang anak Allah.

Saatnya telah tiba ketika orang yang menyebut dirinya umat Kristiani dan pengasih Maria akan bertindak tidak adil terhadap sesamanya. Hati nurani tidak akan bisa menahan kejahatan, yang sangat diinginkan oleh manusia, yang menyebabkan tindakan tidak adil diantara anak-anak Puteraku. 

PENALARAN TELAH MELUMPUHKAN SEGALA PENGETAHUAN KETIKA PENALARAN DICEMARI OLEH KEINGINAN-KEINGINAN JAHAT, KEPAHITAN, KETIDAK-PEKAAN, TAK MEMILIKI KEBIJAKSANAAN, TAK MEMILIKI KASIH DAN SIKAP EGOIS.

Manusia telah melupakan apa yang menjadi kebaikan bersama, tak memiliki dan bahkan menolak kebaikan pribadi ke tempat mana seharusnya kamu mengarahkan dirimu, agar kamu bisa menjadi saksi dari Dia yang tinggal dalam dirimu. Adalah mudah bagi manusia untuk melupakan kebaikan yang diberikan oleh Puteraku kepadamu.

Kamu lupa dan akan melupakannya karena kamu menggunakan kebaikan yang kau terima bagi tujuan yang jahat.

Anak-anak yang terkasih,

BEBERAPA ORANG TERJATUH KEPADA KESIA-SIAAN DALAM MENERAPKAN PENGETAHUAN BESAR YANG MEREKA MILIKI BAGI HAL-HAL YANG PENTING DALAM KEHIDUPAN INI. HAL INI BETUL-BETUL KESIA-SIAAN KARENA PENGETAHUAN MEREKA ITU TERNYATA KOSONG MELOMPONG.

EGO MANUSIA ADALAH PERAMPOK BESAR YANG TELAH MEREBUT TEMPAT YANG SEHARUSNYA DIDIAMI OLEH ANAKKU DI DALAM SIFAT MANUSIAWINYA, AGAR IA TIDAK MENJADI PENGHALANG, TETAPI SEBAGAI SEBUAH BERKAT UNTUK MELAYANI SESAMA.

Manusia, dengan kecerdasan yang tak berisi ajaran dari Puteraku, adalah nol dalam prakteknya, karena kecerdasan itu tak bisa mengalahkan tingkah laku buruk, kebiasaan yang tidak wajar, yang diinginkan oleh tingkah laku yang buruk itu, yang hanya mencerminkan tidak adanya rasa kasih, melalui segala tindakan dan perbuatan yang tidak berisi pengertian yang benar atas apa yang merupakan akibat dari niatan yang baik serta pelaksanaan yang benar dari apa yang diperintahkan oleh Puteraku kepadamu.

KEHENDAK ILAHI TELAH MEMBERIKU KUASA SEBAGAI PENGANTARA, NAMUN UMAT MANUSIA TELAH MEMUTUSKAN UNTUK TIDAK MEMBUTUHKAN PUTERAKU AGAR BISA MENCAPAI KESEMPURNAAN, DAN MENGABAIKAN FAKTA BAHWA MANUSIA BUKANLAH ALLAH. Ini semua adalah bagian dari rencana setan bagi umat manusia, dimana saat sekarang ini telah mendorong roh-roh jahat menyerang manusia.

KEJAHATAN TERUS MENINGKAT, DAN IA TAK AKAN BERHENTI HINGGA SAATNYA ANTIKRIS MENAMPILKAN DIRINYA, dan ia menyerang anak-anakku dengan berbagai cara dan tanpa mengenal belas kasihan ia merasuki jiwa manusia agar orang yang berada jauh dari Puteraku kehilangan kewarasannya, dan dari semula yang nampak sebagai orang baik, dia akan benar-benar bertindak diluar dirinya yang sebenarnya.

KARENA ITULAH AKU MEMINTAMU UNTUK MENINGKATKAN DOA-DOA DAN KEWASPADAANMU, DAN TERUS BERUSAHA BERADA DALAM KEADAAN RAHMAT…

JIKA TIDAK, BARANGSIAPA TIDAK DALAM KEADAAN RAHMAT, MAKA DIA BERADA DALAM BAHAYA UNTUK DIREBUT OLEH SETAN, KARENA SETAN INGIN MENGHANCURKAN SEMUA YANG MENJADI MILIK PUTERAKU.

Umat manusia bergerak di dalam berbagai kebohongan, karena raja kebohongan telah menjadi raja umat manusia. Kamu tak akan bisa menemukan keteraturan dalam kehidupan ini hingga kamu mendapatkan kembali persahabatan dengan Sang Pencipta.

Anak-anak yang terkasih, kamu telah kehilangan rasa kasih terhadap kehidupan. Kamu sedang kehilangan keselamatan, karena kamu membiarkan dirimu dipisahkan dari Allah. Dan dengan begitu kamu benar-benar tak memiliki daya tahan spirituil yang diperlukan oleh umat manusia, bukan karena Bapa mengabaikan kamu, tetapi karena manusia sendiri yang memisahkan dirinya dari Yang Ilahi, dan manusia telah terjatuh ke dalam keadaan yang paling hina, karena tak ada manusia yang melebihi Allah.

Kuasa yang dimiliki oleh manusia telah membuatnya semakin merosot, dan meningkatkan rasa berkuasa dalam diri manusia. Pikiran manusia menderita kemerosotan, karena hatinya telah dibelenggu oleh perasaan bahwa dia bisa melebihi  Allah, dan dia memutuskan tentang kehidupan ini.

Aku bersedih karena penderitaan yang dikenakan terhadap Puteraku yang menyaksikan kehancuran manusia oleh manusia, yang menghadapi saat genting ini ketika tongkat komando peperangan memiliki kuasa yang semakin besar di hadapan mata dunia ini. Namun manusia tidak mau mengakui bahwa kamu telah berada dan hidup di saat Perang Dunia III yang akan segera meluas ke seluruh dunia dalam sesaat saja. Negara-negara kini telah memiliki kekuatan militer yang besar dan umat manusia kini tinggal menunggu serta mengabaikan tingkah laku mereka yang berkuasa.

PERHATIKANLAH PANGGILANKU, SETAN BESERTA ROH-ROH JAHATNYA SEDANG MELIMPAHKAN PERPECAHAN, hingga membuat sejumlah besar anak-anakku yang tidak mau percaya kepada Puteraku, menjadi tanah yang subur bagi kejahatan untuk berlipat ganda dan menindas jiwa-jiwa.

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda, kamu sedang hidup di saat-saat menjelang tragedi besar dari meluasnya peperangan dan kamu akan diberi kesempatan untuk menyaksikan dirimu sendiri (Peringatan). Karena itu doa sangatlah penting dan tak dapat dihindarkan di saat yang genting ini, ketika tugas untuk membawa pengetahuan dan kesaksian kepada sesamamu harus segera dilaksanakan.

SAAT INI, USAHA ADALAH MERUPAKAN LANGKAH TERAKHIR UNTUK DILAKUKAN SEBELUM GARIS AKHIR ITU. PERSATUAN HARUS DIDORONG DAN KAMU HARUS SALING MENGUATKAN SATU SAMA LAIN, DENGAN MENYADARI BAHWA PUTERAKU TIDAK MENINGGALKAN UMATNYA, DAN UMATNYA HARUSLAH TETAP SETIA KEPADANYA.

Percayalah akan Janji Ilahi kepada umatNya, janganlah takut. Balikkanlah kejahatan, perbuatan-perbuatan yang tidak benar… BERTOBATLAH ANAK-ANAKKU, BERTOBATLAH…

Berdoalah anak-anakku, berdoalah, matahari mengirimkan panasnya menuju bumi, dan umat manusia akan menderita.

Berdoalah anak-anakku, berdoalah, umat manusia telah memusatkan hidupnya kepada allah uang. Ekonomi akan jatuh dan manusia akan putus asa karena tidak adanya iman kepada Pertolongan Ilahi.

Berdoalah anak-anakku, berdoalah bagi Mexico, ia akan diguncang keras, gunung-gunung berapi akan berbicara kepada manusia yang diselimuti oleh kemarahan melalui aksi protes sosial.

Berdoalah anak-anakku, berdoalah, air laut sedang diaduk dan ia akan melimpah ke daratan dengan kuatnya.

Berdoalah anak-anakku, umat manusia dengan terheran-heran akan menyaksikan dalam sesaat terjadinya bencana yang mengguncang dunia. Kemudian ia akan lupa bahwa ia menderita.

Berdoalah anak-anakku, berdoalah, janganlah lupa untuk saling mendoakan satu sama lain, berdoalah tanpa henti di dalam rantai doa, berdoalah, janganlah mengulangi apa yang kau daraskan di luar kepala, BERDOALAH DENGAN HATI, HAYATILAH SETIAP KALIMATNYA.

AKU TETAP ADA BERSAMAMU, MENGANTARAI PARA PENDOSA YANG BERTOBAT DAN MENYAMPAIKAN BERKAT KEPADA MEREKA YANG MENDERITA.

Berdoalah, bangsa-bangsa besar telah menerima setan sebagai tuan mereka dan menggunakannya untuk melawan anak-anakku. Kekacauan diantara manusia makin meluas seperti wabah penyakit menular. Amerika Serikat akan sangat menderita. Ia harus menghentikan perbuatannya yang memaksa, dengan melalui penderitaan.

Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

TIDAK SEMUANYA MERUPAKAN PENDERITAAN ATAU KESEDIHAN. Setiap saat ketika manusia melihat pada sesuatu yang terjadi atas dirinya adanya Tangan Puteraku, yang mempersiapkan dan mengasihi kamu, yang memurnikan kamu, yang memperingatkan kamu, dan tidak mengabaikan kamu, yang selalu menyertai kamu di dalam penderitaan demi kasih, yang tidak menghendaki satupun menjadi musnah, maka kamu akan mengasihi Puteraku lebih dari segala hal lainnya dan mengasihi tetanggamu seperti dirimu sendiri.   

Pasukan para malaikat berada didekat umat manusia. Segera setelah suatu makhluk berseru, mereka akan menolongmu segera. Anak-anakku akan selalu ditolong agar mereka tidak menjadi mangsa bagi setan. Beberapa orang ada yang mau menerima pertolongan ini, namun yang lainnya ada yang mencemoohkannya.

BAGI KAMU YANG INGIN MEMPERTAHANKAN IMAN, SEBAGAI IBU AKU MEMINTAMU AGAR TIDAK MENCEMOOHKAN PERTOLONGAN YANG DIKIRIMKAN DARI RUMAH BAPA DENGAN MELALUI BERBAGAI CARA. BUKALAH MATA SPIRITUILMU AGAR KAMU BISA MELIHAT KEAJAIBAN-KEAJAIBAN YANG SELALU TERJADI DI HADAPAN MATAMU.  

PUTERAKU TETAP HIDUP DAN BERSEMANGAT…

BAGI ANAK-ANAK YANG MENENTANG HATI KUDUS KAMI, AKU MENGULURKAN TANGANKU DAN PENGANTARAANKU KEPADAMU ASALKAN KAMU MAU BERTOBAT, MENGAKU DOSA DAN BERTEKAD UNTUK MEMPERBAIKI DIRI.

Janganlah takut. Aku tetap ada bersamamu.

Aku memberkati kamu.

Bunda Maria
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Komentar-komentar sarana (visiuner)

Saudara-saudari,

Ketika Surga menyampaikan kepada kita bahwa perang telah dimulai, maka pada saat yang sama umat manusia juga dipanggil untuk berdoa agar setan tidak berkuasa dan menyebarkan kemarahan, membuat manusia hidup tanpa Allah, menuntun manusia untuk melakukan kekerasan.

Kita telah diperingatkan mengenai berbagai peristiwa yang berasal dari angkasa, yang mendekati bumi dan yang akan menimbulkan penderitaan bagi manusia.

Kita semua tahu kuasa dari doa. Ketika manusia tunduk kepada setan, maka dia menjauhi Allah dan menarik setan. Tetapi Kerahiman Ilahi tidak akan meninggalkan mereka yang tidak membelakangi Perlindungannya.

Saudara-saudari, janganlah lupa bahwa Surga terus menerus melimpahkan berkat kepada kita, untuk menolong kita. Marilah kita belajar bagaimana mengetahui pertolongan Ilahi ini dalam kehidupan kita.

Kita dipanggil kepada doa, bukan sekedar pengulangan kata-kata saja; hal ini berarti kita dipanggil untuk BERDOA DENGAN KESADARAN BAHWA DOA ITU TAK AKAN DIABAIKAN. DAN DOA HARUSLAH DISERTAI DENGAN PERBUATAN. DOA HARUS BISA BERUBAH MENJADI TINDAKAN DEMI SESAMA KITA.

Amin.