Sunday, September 25, 2016

Pedro Regis 17 September 2016

4.362 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai, 17 September 2016

Anak-anak yang terkasih, majulah terus tanpa takut. Allah berada sangat dekat denganmu. Apapun yang terjadi, janganlah mundur. Kemenanganmu ada di tangan Allah. Berlututlah di dalam doa, karena hanya dengan kuasa doa kamu bisa mengerti kehendak Allah atas hidupmu. Aku tahu segala kebutuhanmu dan aku memohon kepada Yesusku demi kamu. Aku adalah Ibumu dan aku mengasihi kamu. Janganlah takut. Setelah semua kesengsaraan ini, Allah akan menghapus air matamu dan kamu akan menyaksikan damai memerintah di atas bumi. Penuhilah dirimu dengan pengharapan. Besok akan lebih baik bagi umat beriman. Jika kamu terjatuh, carilah Kerahiman Yesusku melalui Sakramen Pengakuan. Carilah kekuatan di dalam Ekaristi dan dengarkanlah Yesus melalui InjilNya. Beranilah.

Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.