Thursday, September 8, 2016

Holy Love, 7 September 2016

Holy Love, 7 September 2016

Aku adalah Yesusmu yang lahir menjelma

Mengenai saat-saat sekarang ini, telah dituliskan dan dinubuatkan bahwa umat manusia akan ditipu oleh doktrin palsu. Orang yang lemah imannya akan mengikuti guru-guru palsu dan ajaran-ajaran palsu yang sesuai dengan kesenangan mereka sendiri. Kamu, anak-anakKu, jangan sampai kamu ditipu, tetapi hiduplah di dalam Kebenaran Tradisi. Tak ada jalan lain yang bisa menuntunmu ke Surga.

Ingatlah akan tanda-tanda zaman serta menjauhnya orang-orang yang hidupnya telah dikonsekrasikan kepadaKu sebagai anak-anak kecil dari Kebenaran. Janganlah kamu tertipu oleh kefasihan berbicara atau kebingungan yang ada saat ini. Jangan biarkan gelar atau jabatan atau pengaruh seseorang untuk merubah pengertianmu akan Kebenaran. Kebenaran itu tidak berubah.

Berpeganglah erat kepada Tradisi Iman yang telah diajarkan kepadamu.

Read Ephesians 4:11-16+

Synopsis: Masing-masing Karunia yang berbeda-beda adalah berasal dari Roh Kudus.

Dan Ialah yang memberikan baik rasul-rasul maupun nabi-nabi, baik pemberita-pemberita Injil maupun gembala-gembala dan pengajar-pengajar, untuk memperlengkapi orang-orang kudus bagi pekerjaan pelayanan, bagi pembangunan tubuh Kristus, sampai kita semua telah mencapai kesatuan iman dan pengetahuan yang benar tentang Anak Allah, kedewasaan penuh, dan tingkat pertumbuhan yang sesuai dengan kepenuhan Kristus, sehingga kita bukan lagi anak-anak, yang diombang-ambingkan oleh rupa-rupa angin pengajaran, oleh permainan palsu manusia dalam kelicikan mereka yang menyesatkan, tetapi dengan teguh berpegang kepada kebenaran di dalam kasih kita bertumbuh di dalam segala hal ke arah Dia, Kristus, yang adalah Kepala. Dari pada-Nyalah seluruh tubuh, --yang rapih tersusun dan diikat menjadi satu oleh pelayanan semua bagiannya, sesuai dengan kadar pekerjaan tiap-tiap anggota--menerima pertumbuhannya dan membangun dirinya dalam kasih.

+-Scripture verses asked to be read by Jesus.
-Scripture taken from the Ignatius Bible.

-Synopsis of Scripture provided by Spiritual Advisor.