Wednesday, September 28, 2016

LDM, 18 September 2016


PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
LUZ DE MARIA
SEPTEMBER 18, 2016



UmatKu,

Aku memberkati kamu. Kamu tak akan ditinggalkan olehKu, kapanpun juga.

JADILAH KASIHKU, JADILAH TULUS DAN JUJUR, ADIL, MURAH HATI, BAIK HATI, PENUH PERHATIAN TERHADAP SESAMAMU, BERSIKAP RAMAH TERHADAP SESAMAMU.
PERBUATAN BAIK SANGATLAH BERHARGA BAGIKU.

Setiap orang haruslah selalu memperhatikan kehidupan spirituilnya. Jika kamu melakukan hal ini, maka kamu bisa selalu memperbaiki dirimu, dan kamu akan memisahkan dirimu dari kegelapan, dari perbuatan yang salah terhadap sesamamu. Beberapa dari anak-anakKu ada yang selalu memeriksa dirinya bagaimana dia bersikap terhadap Aku. Anak-anakKu haruslah menjadi cerminan dari KasihKu. Aku menyesal karena ada beberapa anak-anakKu yang tidak mau merenungkan PerkataanKu ini dalam kehidupan mereka.

Rasa kasih telah digantikan oleh kepentingan diri, dan membuang kemungkinan untuk bisa melunakkan hati yang beku, dan hal ini akan menghasilkan makhluk yang egois dan congkak, yang tidak mau toleran dan menghormati tindakan dan perbuatan sesamanya, yang  memaksakan keinginannya kepada sesamanya. Barangsiapa bertindak seperti ini akan menjadi siksaan bagi sesamanya, bagi orang-orang di dekatnya, dan bagi dirinya sendiri. Anak-anak, janganlah kamu memaksakan keinginanmu kepada orang lain, tetapi hendaknya kamu bisa dikasihi dan tidak ditakuti.

Di dalam diri umatKu, semuanya saling membutuhkan satu sama lain, semuanya adalah saling bersaudara, semuanya hendaklah saling menolong satu sama lain, bermurah hati dan selalu mengingat kesempatan-kesempatan ketika mereka ditolong oleh seorang saudaranya. Anak-anakKu, adalah penting untuk tidak melupakan perbuatan baik dari sesamamu terhadap dirimu, karena ini adalah merupakan bagian dari Kasih. Jangan biarkan kesombongan, yang saat ini menyebar ke seluruh umat manusia melalui roh setan, untuk memusnahkan kerendahan hati yang seharusnya ada dalam dirimu. KAMU BISA MENEMUKAN PERTOLONGANKU JIKA KAMU MEMINTANYA, DAN APA YANG SEBELUMNYA MERUPAKAN KESEDIHAN AKAN MENJADI SUKACITA JIKA KAMU MEMBIARKAN ROHKU MENYEMPURNAKAN KAMU DI DALAM KELEMAHANMU.

UmatKu,

Ingatan dan pikiran, bagi beberapa orang diantara kamu, telah menjadi halangan yang besar untuk terus melewati jalan damai sejati. Sejak dahulu kamu sering hidup diluar Kehendak Kami, kamu melupakan Kehendak Kami, dan kamu sering merindukan beberapa keadaan masa lalu, dan hal ini menjadi sebuah kekuatan yang besar yang telah menahan kamu. Barangsiapa merindukan keadaan-keadaan masa lalu akan ditinggalkan di belakang, karena hambatan masa lalu ini akan membuatmu terikat dan menghalangi kamu untuk melihat saat yang ada sekarang dan untuk tunduk kepada Kehendak Kami.

Beberapa orang ada yang sangat bergantung kepada masa lalu sehingga hidup mereka tenggelam di dalam kenangan-kenangan lama, di saat-saat kesulitan yang mereka lama, lalu kepahitan, kebencian atau kemarahan muncul, berkali-kali, hingga hal itu menjadi akar yang menekan mereka dan membuat mereka hidup di dalam kepahitan yang terus menerus. Manusia seperti ini membiarkan pengalaman masa lalu menyiksanya dan setan menggunakan hal ini untuk membuatmu tetap terbelenggu.

Kamu, anak-anakKu, haruslah mengarahkan pikiranmu kepadaKu dan membiarkan RohKu menuntunmu untuk mengingat dan merenungkan janji-janjiKu, agar Aku bisa menundukkan segalanya kepada Kuasa Ilahi Kami sehingga apa yang menyiksa kamu tidak terus menjadi penghalang bagimu untuk tunduk kepada Aku Kami.

Saat ini ada banyak sekali anak-anak yang mencari keselamatan mereka dari jauh, karena mereka merasa tidak perlu untuk mendapatkannya, tetapi mereka sudah cukup puas dengan menyaksikannya dari kejauhan. Karena itu Aku terus menerus memanggil para wakilKu agar bersaksi atas Pekerjaan dan PerbuatanKu, karena manusia hanya menyimpan SabdaKu di dalam ingatannya, dan saat ini Aku meminta agar kamu bertahan di dalam Kasih yang benar, Ketaatan yang benar dan wajar, Iman yang perlu, dan tuntunan yang benar dari para wakilKu, agar umatKu tidak sampai larut di dalam hal-hal yang tidak penting.

Anak-anakKu harus selalu dikuatkan dengan SabdaKu, anak-anakKu harus menguatkan dirinya sendiri dengan SabdaKu, agar setan tidak mengalahkan mereka secara mengejutkan karena mereka tidak mengenali apa yang berasal dariKu.

Kamu tak bisa menilai dirimu sendiri, umat manusia tidak berkompeten melakukan hal ini, karena manusia cenderung melihat kebaikan dalam perbuatannya ataupun menutupi dengan kebaikan terhadap apa yang tidak baik.

Karena itu Aku menuntunmu untuk memurnikan inderamu, sehingga di jalan ini kamu mengesampingkan penilaianmu sendiri dan membiarkan Aku menunjukkan kepadamu berbagai hambatan yang melekat dalam dirimu dan menghalangi kamu untuk datang kepadaKu.

Angkatan ini sedang melakukan kekejian besar terhadap Kehendak Kami, melakukan pencemaran yang belum pernah dilakukan oleh manusia sebelumnya, dimana mereka menolak IbuKu, menyangkal Kesucian Perawannya serta peran Keibuannya atas umat manusia. Angkatan ini terus menerus berdosa melawan Roh KudusKu, mereka lupa bahwa kehidupan manusia bergantung kepada Kehendak Kami.

Angkatan ini tidak mempercayai penjelasan atas SabdaKu dan mencemoohkan permintaan IbuKu, menyangkal terjadinya pemurnian segera atas angkatan ini sebelum orang-orang benar menjadi musnah.

Dosa telah menjadi makanan harian bagi umat manusia, hal ini meningkatkan kekuatan pasukan setan di dunia, yaitu dia yang akan menyerang Bait-baitKu di seluruh dunia, dengan keinginan untuk memusnahkan segala ingatan akan KehadiranKu di dunia. Karena semuanya ini maka Peringatan itu tidaklah ditunda-tunda lagi, agar anak-anakKu bisa segera kembali ke jalan Kebenaran.

AKU MEMINTA AGAR MANUSIA MEMILIKI PENGETAHUAN AKAN SABDAKU, SEHINGGA DENGAN MENGETAHUINYA KAMU AKAN MENGASIHI KAMI DENGAN SUNGGUH DAN DI DALAM KEBENARAN.

IMAN YANG TEGUH, KOKOH, PASTI, ADALAH PERLU. IMAN YANG TAK PERNAH LUNTUR DAN SELALU HIDUP SETIAP SAAT, DALAM SEGALA PERISTIWA, AGAR KAMU BERHASIL MENGATASI KEKEJIAN SETAN.

SIKAP RELA UNTUK MEMBAKTIKAN DIRI PADA SETIAP ANAK-ANAKKU SANGATLAH PERLU. KEPUTUSAN UNTUK HIDUP DI DALAM KEHENDAK KAMI, SIKAP YANG MENGARAH KEPADA PERSATUAN DAN PERSAUDARAAN.

KAMU BUKANLAH BERASAL DARI DUNIA INI, ANAK-ANAK, JANGAN BIARKAN DUNIA MEMILIKI KAMU.

KAMU HARUS SELALU HIDUP DI DALAM PENGHARAPAN DAN DI DALAM PENGGENAPAN DARI KEHENDAK KAMI.

JANGANLAH MEMANDANG KEPADA HAL-HAL DUNIAWI. KAMU BUKAN BERASAL DARI DUNIA, TIDAK SATUPUN ANAK-ANAKKU YANG DICIPTAKAN BAGI DUNIA INI, TIDAK SATUPUN YANG BOLEH HIDUP DIBAWAH PENINDASAN SETAN.

KAMU ADALAH HARTA KEKAYAANKU, AKU MENEBUS KAMU DENGAN DARAHKU.

BERILAH DIRIMU MAKAN DENGAN TUBUHKU DI DALAM EKARISTI,
DALAM KEADAAN DIRIMU LAYAK.

SERTAILAH AKU DI DALAM TABERNAKEL, DAN BERUSAHALAH AGAR HIDUPMU MERUPAKAN TINDAKAN KASIH YANG TERUS MENERUS DI DALAM DIRIMU DAN TERHADAP SESAMAMU.

AKU MENGINGINKAN RUMAH TANGGA YANG HIDUP DI DALAM KASIHKU, DI DALAM PERSATUANKU. Ketika tak ada damai di rumah atau damai itu disingkirkan, maka roh-roh setan akan menguasai rumah itu dan menciptakan perpecahan, membuat orang hanya memperhatikan kesalahan orang lain, tidak toleran terhadap perbuatan orang lain, hingga hal-hal yang kecil bisa menjadi siksaan besar yang menghancurkan.

Anak-anak, setan menyerang manusia, menyerang persatuan, menyerang keluarga-keluarga, menabur perpecahan dan mengosongkan hati manusia dari kasih, HINGGA MANUSIA TIDAK MERASAKAN PERLUNYA MENJADI BAIT BAGI KASIHKU TERHADAP SESAMANYA.

SETAN BERTEMPUR MELAWAN KASIHKU, MELAWAN PERSATUAN, MELAWAN KELUARGA, MELAWAN MORALITAS, MELAWAN IBUKU, KARENA SETAN TAHU BAHWA IBUKU, DI DALAM PERSEKUTUAN DENGAN ST.MICHAEL, MALAIKAT AGUNG, SERTA SELURUH BALA TENTARA SURGAWI, AKAN MENGHANCURKAN DIRINYA DAN MENCAMPAKKANNYA KE DALAM LEMBAH NERAKA.

UmatKu, janganlah mengesampingkan panggilan-panggilanKu, karena setan dan roh-roh jahat di seluruh dunia tetap aktiv diantara umat manusia, mencari mangsa untuk direbut. Anak-anakKu janganlah berjuang untuk melawan anak-anakKu. Pertempuran seperti ini akan semakin menguatkan setan.

Janganlah membela Aku, karena apa yang bukan milikKu akan runtuh dan apa yang menjadi milikKu akan menang. Janganlah membingungkan umatKu lebih besar daripada yang dilakukan setan. SEBALIKNYA, BERDOALAH DAN LAKUKANLAH TOBAT.

Berdoalah anak-anak, berdoalah bagi Italia, ia akan mengalami penderitaan. Alam bergerak menyerang Italia; ia akan diserang dengan bengis oleh mereka yang tidak mengasihi Aku, mereka akan bergerak melawan Vatikan.

Berdoalah anak-anakKu, berdoalah bagi Perancis, ia telah kehilangan damainya, ia akan hidup di dalam rasa takut yang terus menerus.

Berdoalah anak-anakKu, berdoalah bagi Nicaragua, ia akan dihantam oleh alam. Ia akan berguncang, ia akan menderita karena gunung-gunung berapi.

Berdoalah bagi Costa Rica, ia akan diguncang.

Berdoalah bagi Venezuela, alam akan hadir dengan kerasnya.

Berdoalah bagi Colombia, ia akan diguncang dengan keras.

Anak-anak, teruslah memurnikan inderamu. Dan pekan ini, bersama-sama dengan pemurnian atas penglihatanmu, teruslah kamu memurnikan indera pendengaranmu, karena apa yang didengarnya akan masuk ke dalam pikiran dan ingatanmu, dan hal itu akan membuatnya sakit. 

Karena itu ingatlah, bagaimana engkau telah menerima dan mendengarnya; turutilah itu dan bertobatlah! Karena jikalau engkau tidak berjaga-jaga, Aku akan datang seperti pencuri dan engkau tidak tahu pada waktu manakah Aku tiba-tiba datang kepadamu. (Why 3:3)

Pendengaran dimana Aku memintamu ini agar kamu tidak berdosa melalui indera itu, kamu harus tahu bahwa keinginanKu adalah untuk menuntunmu agar kamu membersihkan ingatanmu dan menemukan kebebasan.

UMATKU, ADALAH PENTING SEKALI AGAR SETIAP ANAK-ANAKKU TERUS MEMURNIKAN INDERA PENDENGARANNYA. Indera jasmani dari manusia hendaklah selaras dengan roh. Teruslah kamu mengawasi telingamu, indera pendengaranmu, selama seminggu. Setiap saat pusatkanlah perhatianmu untuk membersihkan indera pendengaranmu, hingga ia tunduk untuk menyenangkan Kehendak Kami dan demi kebaikan jiwamu sendiri.

HARI PERTAMA DARI MINGGU KEDUA:
Aku mempersembahkan Karunia pendengaranku hari ini kepada Hati Kudus Yesus dan Maria Terkudus. Aku mempersembankan kepadaMu Karunia pendengaranku saat ini demi Kemuliaan Ilahi dan kebaikan jiwa-jiwa.
Dalam setiap perbuatanku saat ini, pikiran dan ingatanku akan selalu waspada dan  memperhatikan, agar aku tidak usah mengumpulkan apa yang kudengar dan yang bisa membuat dosa tertimbun dalam jiwaku, hingga menentang Hati KudusMu.
Berilah aku kekuatan untuk hanya mendengar apa yang baik bagi jiwaku dan sesamaku.
Aku berseru kepadamu, oh Bunda Kudus, agar engkau berkenan menjadikan aku sebagai muridmu; tuntunlah hidupku, dan agar jalanku diarahkan menuju perjumpaan dengan Puteramu. 

PADA WAKTU BANGUN:

Aku memiliki telinga, dan dengan ini aku bisa mendengar yang baik dan yang jahat.

Sejak saat ini dan seterusnya aku mempersembahkan usahaku terus menerus agar Karunia ini membuatku lebih bersifat spirituil, lebih mendahulukan Kehendak Ilahi demi keselamatanku.

Aku bertekad untuk membebaskan pendengaranku dari kesempatan untuk berbuat dosa, berusaha mencari tujuan-tujuan yang Ilahi dari segala sesuatu yang kudengar, dan selalu mengingat kebaikan yang dilakukan oleh sesamaku terhadap diriku, dan selalu mendengarkan apa yang ada di dalam Ciptaan (alam) demi kemuliaan Bapa Yang Kekal.

Aku tidak ingin berbuat dosa lagi dengan melalui indera pendengaranku, aku menyerahkannya kepada Hati KudusMu agar dengan menjadi anakMu, ya Allah, Engkau akan mengangkatku dari lembah dosa.

Aku tidak ingin jika apa yang kudengar bisa mendorong pikiran-pikiran jahat atau membuatku lupa akan kebaikan Ilahi yang menuntunku tetap dalam keadaan Rahmat.

Hati Kudus, pertahankanlah pikiran dan ingatanku, agar pendengaranku menuntun aku menyimpan apa yang baik saja.

Aku menyerahkan kehendak bebasku kepada Hati Kudus, agar membebaskan aku dari perbuatan yang salah, dan menata pendengaranku agar hanya menerima apa yang baik bagi jiwaku sehingga aku hanya memberikan kebaikan saja kepada sesamaku.

Semoga telingaku dibersihkan dengan Air Kasih yang memurnikan yang berasal dari Hati Kudus.
Amin.

TENGAH HARI:
Bersama Bunda Maria, periksalah segala perbuatan yang dilakukan sejak pagi hari dan catatlah segala kekurangan yang ada.

SEBELUM TIDUR:
Aku bersyukur kepada Hati Kudus Yesus dan Maria Terkudus, kepada siapa aku memohon bagi niatanku ini, agar aku bisa menjadi anak Allah yang lebih baik.

Bapa Kami, 3 X Salam Maria, Kemuliaan ….

ANAK-ANAK, DATANGLAH KEPADAKU, PASRAHKANLAH HIDUPMU KEPADAKU.

Aku memberkati kamu. Aku mengasihi kamu.

Yesusmu
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.

Komentar-komentar sarana (visiuner) 

Saudara-saudari,

Saat ini Kristus memperlihatkan kepada kita pentingnya menjadi anak-anak dari Bunda Maria dan mempercayakan hidup kita kepadanya.

Bunda Maria telah dipilih untuk melakukan pertempuran terakhir melawan setan, dan kita sebagai anak-anaknya, harus tetap teguh dan aman, karena jika kita berada disamping Bunda Maria, kita akan memperoleh kekuatan untuk tetap tegak berdiri.

Kristus menekankan agar kita tidak lupa, dan Dia menunjukkan kepada kita pentingnya membuat ingatan kita tunduk kepadaNya. Kadang-kadang ingatan kita justru mengkhianati kita, dengan membawa suatu peristiwa yang tidak bermanfaat kepada kita; namun dengan selalu mengarahkan hati kita kepada Sabda Ilahi, kita akan bisa mengusir ingatan itu sebelum ia bersarang di dalam pikiran kita.

Indera kita adalah merupakan berkat, namun kita harus meletakkannya di Tangan Ilahi agar ia dimanfaatkan demi kebaikan semua orang dan demi Kemuliaan Allah.

Amin.