Wednesday, September 7, 2016

Holy Love, 6 September 2016

Holy Love, 6 September 2016

Aku adalah Yesusmu yang lahir menjelma

Seandainya Aku bisa menunjukkan kepada umat manusia pintu untuk dilalui agar bisa menghindarkan penderitaan-penderitaan mendatang, maka Aku akan menunjukkan kepadanya pintu menuju Hati IbuKu, yaitu Holy Love. Saat ini manusia merasa puas dengan pilihan-pilihan yang dilakukannya dan mereka tidak tertarik untuk merubah hal itu. Manusia tidak melihat adanya kesalahan di jalannya dan tidak menghiraukan akibat-akibat dari pilihannya di hadapan Allah. Hal ini terjadi karena ketidak-mampuannya untuk membedakan yang baik dari yang buruk dan bahkan manusia tidak peduli dengan hal itu.

Namun Aku terus datang ke tempat ini* dan berusaha untuk menguatkan Sisa Umat Beriman di dalam jumlah dan kesejahteraan mereka. Holy Love akan memisah-misahkan kebingungan yang ada saat ini dan menolong jiwa untuk memilih kebaikan, bukan kejahatan. Aku menghendaki para pemimpin spirituil yang percaya akan segala upayaKu di tempat ini dan berani mengatakan dosa adalah dosa. Jika tidak, mereka itu bukanlah memimpin, tetapi membingungkan. Para pemimpin spirituil hendaknya bersikap kebapaan dalam menasihati kawanannya, bukannya menyalahkan mereka, tetapi meluruskan mereka dengan kasih. Betapa besar bedanya nanti.

* The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.

Read 1 Peter 5:2-4+

Gembalakanlah kawanan domba Allah yang ada padamu, jangan dengan paksa, tetapi dengan sukarela sesuai dengan kehendak Allah, dan jangan karena mau mencari keuntungan, tetapi dengan pengabdian diri. Janganlah kamu berbuat seolah-olah kamu mau memerintah atas mereka yang dipercayakan kepadamu, tetapi hendaklah kamu menjadi teladan bagi kawanan domba itu. Maka kamu, apabila Gembala Agung datang, kamu akan menerima mahkota kemuliaan yang tidak dapat layu.

+-Scripture verses asked to be read by Jesus.
-Scripture taken from the Ignatius Bible.
-Synopsis of Scripture provided by Spiritual Advisor.