Monday, September 5, 2016

Holy Love, 4 September 2016

Holy Love, 4 September 2016

Bunda Maria hadir sebagai Bunda Rahmat, dan dia berkata: Terpujilah Yesus.

Anak-anak yang terkasih, janganlah kamu menyia-nyiakan Pesan-pesan yang kuberikan kepadamu di saat-saat yang sulit ini. Banyak dari kamu yang tak bisa menemukan jalanmu di kegelapan jika tanpa ada terang dari perkataanku. Aku datang kepadamu karena aku mengkhawatirkan kesejahteraanmu. Jika umat manusia terus melakukan pilihan-pilihan yang bertentangan dengan Perintah-perintah Allah, maka dia akan menghadapi penderitaan yang tak terkirakan besarnya. Tangan PengadilanKu Puteraku telah semakin berat di saat-saat ini.
Dengan Holy Love di dalam hatimu, carilah jalan untuk menyenangkan Yesus. Dia akan memberimu rahmat atas segala upayamu yang terkecil sekalipun. Janganlah kamu mendukung kompromi terhadap Kebenaran ataupun penyalah-gunaan kekuasaan. Kedua dosa ini menarik hati dunia semakin jauh saja dari Hati Puteraku. Banyak yang akan diambil dari dunia ini sebagai akibat dari dosa-dosa ini, yang terjadi tanpa diketahui olehmu. Para pemimpin akan banyak menderita dan Perlindungan Ilahi akan ditiadakan. Rencana-rencana jahat menguasai para pemimpin di saat-saat yang paling sulit. Beberapa akan terjatuh ke dalam kehancuran.


Aku memperingatkan kamu akan bahaya dari pilihan-pilihan yang buruk; pilihan yang mengabaikan Kehendak Ilahi. Pada beberapa kesempatan pilihan seperti ini telah dilakukan. Beberapa ada yang masih ditunda. Setan berusaha untuk menutupi kejahatannya dan menafsirkan ulang pilihan-pilihan yang baik. Karena itu berdoalah memohon kebijaksanaan untuk memilih seturut dengan  Rencana Allah.